Sunday 17 September 2017

Move On Itu Gampang Bagi Mereka yang Main-main, Kalau Move Onnya Susah Berarti Benar-benar Sayang

Ketika melihat seseorang yang begitu mudah move on, terlintas seketika kenapa segampang itu ia bisa melupakan semua yang selama ini ia jalani rasakan. Bahkan merasa heran ketika melihat seseorang yang sangat cepat menemukan penggantinya. Selang beberapa waktu saja sudah terlihat bahagia dengan yang baru. Sedangkan aku sendiri sangat susah untuk berpindah kelain hati.

Suka Bingung Ketika Melihat Mereka Dengan Cepat Telah Menemukan Pengganti

Aku yang bodoh karena susah untuk move on, sedangkan melihat mereka dengan mudahnya move on bahkan dengan mudahnya mendapatkan pengganti yang baru. Merasa bingung ketika aku melihat mereka yang dengan cepat sekali sudah menemukan pengganti. Sedangkan aku sendiri malah tidak bisa secepat itu menjatuhkan hati.

Secepat Itu Kah Bisa Berpindah Kelain Hati, Seolah-Olah Tidak Sedang Merasa Patah Hati

Aku pikir belum sembuh luka hati, lantas kenapa buru-buru ingin mendapatkan pengganti. Jika tidak beruntung yang ada hanya akan dipatahkan lagi. Sedangkan melihat orang lain, dengan begitu mudahnya mereka berpindah kelain hati.

Bahkan ketika melihat mereka seolah-olah mereka tidak sedang patah hati. Terlihat baik-baik saja padahal baru merasakan patah hati namun tak terhitung hari sudah tak sendiri lagi.

Mungkin Benar Move Itu Gampang Bagi Mereka Yang Main-Main, Buktinya Langsung Bisa Bahagia Seketika Dan Secepat Kilat Menemukan Pengganti

Sungguh hebat mereka yang baru merasakan patah hati langsung bisa mendapatkan pengganti. Tidak membutuhkan waktu yang lama untuk menyembuhkan luka hatinya, tiba-tiba saja sudah bahagia dengan yang baru. Bingung melihat kenyataan yang bertolak belakang dengan yang aku rasakan. Sehingga membuatku berpikir mungkin memang benar move on itu gampang bagi mereka yang hanya main-main.

Move On Itu Tidak Pernah Gampang Bagi Mereka Yang Benar-Benar Sayang Dan Tulus

Pantas saja mereka sangat mudah menemukan penggantinya. Pantas saja mereka mudah sekali move on, jelas berbeda denganku yang sangat sulit untuk menemukan pengganti yang baru. Mereka tidak pernah serius, makanya mereka secepat kilat sudah menemukan pengganti. Sedangkan yang benar-benar tulus tidak mudah untuk move on apalagi jika harus berpindah kelain hati dalam hitungan hari.

Bagi Yang Benar-Beanr Sayang, Akan Sangat Susah Untuk Move On Apalagi Secepat Kilat Sudah Menemukan Pengganti Dan Berpindah Kelain Hati

Ia tidak akan mudah menjatuhkan hati dan tidak akan mudah berpindah kelain hati. Hati yang ia miliki tidak akan dijadikan tempat persinggahan dan hanya sekedar mainnan, oleh sebab itu ia sulit move on

0 komentar:

Post a Comment

Template by:

Free Blog Templates