Thursday 22 June 2017

Aku Yakin Suatu Saat Nanti Aku Bakalan Bisa Lupain Kamu Kok Dan Gak Akan Mencarimu Lagi

Perasaan yang begitu dalam kepadamu hanyalah masalah waktu saja. Meskipun saat ini aku sangat menginginkanmu, sangat menyangimu dan sanyang mencintaimu.
Akan tetapi jika kamu bukanlah yang tercipta untukku, aku yakin suatu saat nanti aku bakalan bisa lupain kamu kok. Aku juga gak bakalan mencarimu lagi dan gak bakalan merindukanmu lagi seperti yang aku rasakan saat ini.

Aku Percaya, Jika Kamu Memang Bukan Jodohku. Seberapa Dalam Perasaanku Akan Pudar Dengan Sendirinya

Aku percaya sedalam apapun perasanku terhadapmu, tidak akan pernah sama dan tetap sedalam ini jika kamu bukanlah jodohku. Meskipun saat ini aku masih belum bisa melupakanmu, masih belum bisa membuang semua perasanku terhadapmu.
Aku yakin suatu saat nanti, semua perasanku akan pudar dengan sendirinya terhadapmu. Hanya butuh waktu saja untuk menghapus semua perasaanku terhadapmu.

Tuhan Tidak Akan Pernah Membiarkanku Memiliki Perasaan Yang Sama Terhadapmu Jika Kamu Bukan Jodohku

Tuhan yang memberiku perasaan terhadapmu dan tuhan jugalah yang berhak mengambilnya. Meskipun saat ini aku ingin membuang perasaan ini dan ingin melupakanmu seutuhnya.


Akan tetapi jika tuhan belum mengambil perasaanku, maka perasaanku akan tetep ada, meskipun aku tidak menginginkannya. Aku yakin dan percaya bahwa tuhan tidak akan pernah membiarkanku memiliki perasaan yang sama terhadapmu jika kamu bukanlah jodohku.

Aku Yakin Perasaanku Akan Pudar Dan Menghilang Dengan Seiring Berjalannya Waktu, Meskipun Saat Ini Aku Masih Sangat Menyangi Dan Mencintaimu

Aku juga tidak bisa berbuat apa-apa, ketika aku tidak bisa melupakanmu. Aku juga merasa heran kenapa aku bergitu menyangimu dan terlalu mencintaimu, padahal aku sudah tau semua keburukanmu.
Tetapi aku masih saja tetap memiliki perasaan sayang dan cinta terhadapmu. Terasa sangat sulit untuk membencimu, meskipun aku berusaha membencimu, jujur aku masih sangat menyangimu.

Meskipun Saat Ini Aku Masih Tidak Bisa Melupakanmu Dan Tidak Mau Kehilanganmu

Aku berharap secepat mungkin aku bisa melupakanmu bahkan bisa membencimu. Sehingga aku benar-benar tidak memiliki perasaan sayang dan perasaan cinta lagi.
Meskipun saat ini aku masih belum bisa melupakanmu, akan tetapi aku yakin bahwa perasanku akan pudar dan menghilang dengan seiring berjalannya waktu. Meskipun saat ini aku masih sangat menyangimu dan sangat mencintaimu.

Jika Kamu Bukan Jodohku. Aku Yakin Suatu Saat Nanti Aku Bakalan Bisa Lupain Kamu dan Gak Akan Pernah Merindukanmu Lagi Apalagi Mencarimu

Jujur dari dulu hingga saat ini aku masih saja mencari tau tentangmu. Aku masih saja terus merindukanmu. Padahal ada rasa kecewa dan rasa sakit yang selalu menghampiriku ketika aku mengingatmu dan merindukanmu.


Aku selalu berharap tuhan membuang perasanku terhadapmu. Karena jika kamu bukan jodohku, aku yakin suatu saat nanti aku pasti bakalan bisa lupain kamu. Aku gak bakalan kangen lagi sama kamu dan gak bakalan mencarimu lagi.

0 komentar:

Post a Comment

Template by:

Free Blog Templates