Wednesday 22 March 2017

SEMAKIN

Aku diam bukan berarti melupakan
Aku tidak menegurmu bukan berarti tidak peduli
Aku pergi bukan berarti tidak sayank kamuuu..



Sejujurnya
Aku masih belum bisa melupakan mu
Rasanya lebih sakit,dibandingkan dilupakan oleh mu
Rasanya lebih sulit,tak semudah seperti kau tak memperdulikanku
Rasanya sangat berat,tak seringan langkah kakimu yang pergi menjauh dariku .

Sejujurny
Aku masih ingin terus bersamamu
Namun Bayangmu semakin menjauh,seperti tak ingin berjumpa dengan ku

Sejujurnya
Aku sangat Merindukanmu
Merindukan dirimu hadir kembali dalam kisahku
Bukan hanya Bayangmu saja,yang mengisi di setiap hening ku
Namun durimu tak pernah mengetahui hal itu
Sepertinya kau benar-benar menghapus ku dari selembar kisahmu yang lalu

Sejujurnya
Sudah aku coba membuang jauh-jauh rasa ini bersama Tentangmu
Namun hatipun semakin sesak setiap kali ingin melupakanmu
Sudah lama aku ingin membiarkan rasa ini berlalu
Namun,sangat sulit bagiku
Hati terasa letih,ketika harus mengingatmu
Entah sampai kapan aku akan merasakan hal yang semu
Aku hanya bisa membiarkan rasa ini tersimpan di dalam doaku
Dan semoga kau dapat merasakan secara kejujuran..

Sejujurnya aku masih tetep sayank kamu,,,,tapi aku hanya bisa diam ,karna kepergianku yang kau mau,,,kau ingin aku pergi jauhdarimu,hanya kau tidak bisa mengungkapkan nya kepadaku semoga bahagia disana,doaku sllu mnyertaimu,meskipun kau bukan untuku,,,,

Aku sadar siapalah diri ini yang berani mengharapkn mu,,seperti bumi dan langit yang takakn bisa bersatu,,,,,,

0 komentar:

Post a Comment

Template by:

Free Blog Templates