Friday 24 March 2017

AKU YANG AKAN TERABAIKAN NANTINYA


Aku yang kau abaikan,
Aku yang kau acuhkan,
Adalah orang yang tak bosan mendo'akanmu dalam segala hal
Walau tak kau hiraukan,
Walau tak kau pedulikan,
Walau kau lupakan,

Namun aku takkan berhenti untuk selalu mendo'akan
Kau takkan pernah tau,
Karena aku tak pernah memberi tau
Kau takkan pernah menyadari,
Kau takkan pernah merasakan,
Karena aku tidaklah seperti apa yang kau inginkan
Kau takkan pernah mengerti,
Karena kau tak pernah menghargai



Walau apapun yang ada dalam dirimu,
Namun tak pernah kusesali jika hatiku terarah padamu
Walau sering kali kurasa lebih banyak duka,
Namun aku yakin, setiap luka pasti ada obatnya
Walau yang kurasa hanyalah cinta sebelah hati,

Namun aku percaya kelak akan tiba saatnya ada wanita yang mencintaiku dengan sepenuh hati
Walau bukanlah kau orangnya,
Namun siapapun dia, tentulah dia sudah menjadi pilihanNya
Karena walau tak harus menunggu nanti,

Saat ini pun sudah kudapati tulusnya cinta dari orang tuaku/ayahku yang tak pernah mengenal kata henti
Tiada kalimat yang dapat kukatakan,
Tiada hal yang dapat kulakukan,
Atas cinta yang kini kurasakan
Hanya dengan do'a2 yang kupanjatkan pada Allah lah yang dapat kulakukan,
Sebagai bukti atas tulusnya kasih sayang yang tidak pernah mendapatkan balasan
Harapku hanyalah satu,

Semoga Allah menggetarkan hatimu
Agar kau mampu menyadari akan hati yang tak pernah kau lihat ini
Dan bila saatnya nanti kau tau akan perasaan ini,
Semoga itu adalah waktu dimana Allah menanamkan rasa cinta dihatimu
Namun bila ternyata saat itu bukanlah seperti yang kumau,
Semoga saat itulah aku telah mendapatkan penggantimu
Biarkan Allah menentukan jalanku, serta memberikan yang terbaik untukku ataupun untukmu,,,,,,, 

Aminnnn....???

0 komentar:

Post a Comment

Template by:

Free Blog Templates