Friday 7 July 2017

Kenapa Awalnya Kau Memberiku Kebahagiaan Jika Akhirnya Kau Meninggalkan Kesedihan Berkepanjangan?

Kalau sejak dulu memang tidak berniat ingin bersamaku selamanya, lalu kenapa engkau memberikanku kebahagiaan hingga membuatku yakin bahwa kau tak akan menyakitiku seerti ini.
Seharusnya kamu tidak perlu membahagiakanku, jika pada akhirnya kamu hanya akan meninggalkan luka yang mendalam pada diriku seerti saat ini. Seharusnya kamu tidak bersikap manis padaku bila pada akhirnya hanya akan meninggalkan kenangan pahit yang sangat menyakitkan hingga saat ini.

Kita Memang Sudah Berpisah, Tapi Kenanganmu Masih Menyisakan Luka

Kita memang sudah tidak ada hubungan lagi, tapi sungguh hingga sekarang sakit hati setelah kehilanganmu masih terasa sama seperti kamu tinggalkan. Luka karena kehilanganmu seolah tidak pernah sembuh dan bahkan serasa terus sakit dan bahkan kadang terasa lebih menyakitkan bila terbayang kenangan saat bersama dirimu.

Aku Pikir Kau Sengaja Ingin Menyakitiku, Sebab Kau Terus Bahagiakan Diriku Lalu Pergi Dengan Orang Lain

Bahkan kadang aku berpikir sejak dari awal kamu dekat karena sengaja ingin menyakiti diriku. Sebab rasanya terlalu tidak bisa diterima oleh akal, dekat denganku, membahagiakan diriku lalu pergi meninggalkan kata-kata yang manis dan dengan orang lain, meninggalkan kenangan yang indah.

Aku Ingin Menyebutmu Tak Punya Hati, Tapi Kau Masih Bisa Membuatku Bahagia Meski Itu Dulu

Sejujurnya aku sangat ingin mengecapmu dan menyebutmu adalah orang yan tidak punya hati bila mengingat tindakanmu yang pergi dengan orang lain. Tapi bila kuingat lagi bagaimana dirimu saat masih bersamaku dulu perhatianmu, kepedulianmu, bantuanmu rasa tidak mungkin aku menyebutmu orang jahat yang tak punya hati sama sekali.

Dibuat Sangat Bahagia Serasa Sudah Memilikimu Seutuhnya Lalu Ditinggalkan Sungguh Itu Sangat Sakit

Tapi bila ingat kembali bagaimana sakitnya dibuat bahagia serasa bisa memilikimu seutuhnya lalu tiba-tiba ditinggalkan olehmu sungguh itu sangat menyakitkan rasanya. Sangat sakit rasanya bila tiba-tiba ditinggalkan dan hal itulah yang membuat kehilanganmu masih terasa menyakitkan hingga sekarang.

Rasanya Masih Sangat Berat Bagiku Menerima Kenyataan Bahwa Aku Kini Sudah Kehilanganmu

Hingga sekarang rasanya masih sangat berat bagi diriku untuk menerima kenyataan kalau aku sudah kehilanganmu, bahwa aku sudah tidak lagi bisa miliki dirimu lagi. Sakit rasanya bila harus menyadarkan diri ini bahwa sudah tidak mungkin bagi dirimu kembali padaku lagi, meski diriku sangat menginginkannya.. 

0 komentar:

Post a Comment

Template by:

Free Blog Templates