Wednesday 5 April 2017

💭• Assalammualaikum •ðŸ’­

lepas kan lah ...
maka esok atau lusa,
jika dia adalah cinta sejati mu,
dia pasti akan kembali dngan cara
yg mengagum kan .
ada saja takdir hebat yg tercipta
untk kita .
jika dia tdak kembali,
maka sederhana jadi nya .
bearti dia bkan cinta sejati mu .
Amin ☺ ...

 

Aku sudah melepaskannya
Namun di dalam hati ini masih tersimpan nama dia
Nama orang yang amat aku sayangi 
Setiap saat aku ingin melupakannya
Dan hampir setiap saat juga aku tidak bisa melupakannya

Yaa,,,,,hehehe,,, dia adalah orang yg ku sayang dengan ketulusan ku, Namun takdir tidak memihak pada ku
Aku hanya bisa diam mencintai dan menyayangi dia secara diam2
Aku tau aku bukan yang terbaik buat dia
Betapa susahnya mencintai seseorang yang aku sendiri tau dia bukan untuku😢

Doa ku selalu menyertai mu,,aku hnya bisa berdoa untuk orang yg aku sayank..

I Love U Forever..

0 komentar:

Post a Comment

Template by:

Free Blog Templates