Thursday 13 April 2017

˚♡°LUKA YANG TERAMAT PERIH˚♡°

Tak terbayang dibenakku Kalau kamu hanya ingin mempermainkan aku, menyakiti perasaan aku, g terbayang itu dibenakku,, aku kira cinta kamu tulus buat aku,  tapi ternyata...semua itu hanya  Bualan rayu kata manis bibir kamu  yang kamu tujukan kepada ku. 


Dulu, sebelum aku pulang dan aku kerumahmu buat malem terakhir kita makan, dan disaat itu kamu sedang telfonan ama orang tua kamu, aku sempat mau pulang, tapi kamu menarik tangan aku dan kamu berlutut dihadapan aku  tuk supaya kita bisa makan malem terakhir  
Tapi kini... Segampangnya hati ini kamu lukai, kamu torehkan luka yang teramat perih,, sangat perihh... Hingga bg terpedaya karna cinta dan sayang yang didustai....

Apa yang harus aku lakukan untuk kamu? Kamu tega menduakan cinta dan sayang aku untuk, haruskah aku menjadi seperti matahari yang selalu setia menyinarimu tetapi hanya rasa perih yang aku dapat... Rasa sakit hati aku ini tak mudah terhapuskan, kini mulai muncul penyesalan dan benci karena  ini semua, tapi aku g bisa membecimu… 
Mengapa aku harus mengenal kamu kalo akhirnya tersakiti, yang aku harapkan sekarang adalah orang yang hadir untuk menghibur kamu, tapi siapa,, rasa mood buat mencari dan mengenal orang lain itu tidak ada lagi…

Apakah harus aku keluarkan kata2 kasar, makian atau apa, dalam kondisi seperti ini, sedangkan aku masih berharap meskipun kamu telah menyakitin dan ninggalin aku, aku berharap bukan berarti status kamu itu apa,, bukann..

Seharusnya aku tidak mencintai orang yang ku cintai,tapi aku harus mencintai orang yang mencintaiku, tapi nyatanya beda,, Cinta dan sayang kamu telah bisa membuat aku hidup dan cinta kamu telah bisa membuat aku bersemangat. Tapi karna cinta kamu juga hidup aku jadi merana dan sakit,,, Jika cinta dan sayang kamu masih ada dihati kamu buat aku , kenapa hati aku ini kamu lukai, kenapa perasaan selalu menciptakan air mataaaaa, apa artinyaa semuaaaa...

cinta dan sayang itu akan indah bila sepasang kekasih itu saling merasakan hal yang sama, baik itu sukacita maupun  dukacita, walaupun kamu uda tidak menganggap lagi, tapi bukan seperti ini,,,

Dulu, aku mencintaimu dengan penuh rasa sabar, dan dengan cara itulah aku bisa menunjukkan ketulusan hati aku, dan sampai sekarang aku masih merasakan ketulusan dari hati aku..

Aku terus mencoba untuk tetap tersenyum disaat sakit dan bersabar disaat aku terluka. Karena hanya dengan senyuman dan kesabaran yang bisa menguatkan hati aku yang terluka ini, tapi aku juga terkadang tidak kuat menahan rasa sakit ini, contohnya sperti ini, mengetik sambil menangis..

Aku berharap dan sangat berharap sejuk udara pagi ini bisa menghapuskan ingatan aku tentang kamu, karena apa artinya kamu masih dihati aku, tapi bukan milik aku.… Aku selalu ingin melupakan tentang kebodohan, ketololan aku, mencintai dan menyangin kamu, tapi hati aku masih tetap tuli untuk mendengarkan, dan ia selalu memaafkan kamu… Kalo kamu ingin menyakitin hati dan perasaan aku, bukan begini caranya, kamu campakan aku begitu saja setelah kamu sudah benar" membuat aku cinta dan sangat sayang ama kamu... 
Semudah itukah kamu minta aku lupain kamu? Setelah semua yang kita lalui bersama?. Mungkin itu mudah bagi kamu, apa lagi setelah ada dia, Tapi sulit yang teramat sangat bagi aku buat meluapakan…

Udah tidak ada alasan bagi aku untuk membenci kamu,,, kamu adalah orang yang paling sering buat aku kecewa dan terluka, tapi tak peduli rasa sakitnya, aku ingin tetap untuk bertahan. Apakah semuanya akan menjadi sebuah kenangan. Tapi apakah itu bisa buat aku kenang, setelah apa yang aku rasakan...

Kamu bukan seperti orang yang dulu bg kenal. Kamu terus berubah seiring waktu setelah kenal dengan Dia, Dan aku tau pasti, kalo kamu mulai menghilangkan aku dari hati kamu, buat seseorg yang ade kenal sekarang..


                                                      == SEJAHAT ITUKAH DIRIMU ==

0 komentar:

Post a Comment

Template by:

Free Blog Templates