Thursday 6 April 2017

KETIDAKSEMPURNAAN

🌺Aku ingin mencintai ketidaksempurnaanmu.. 
Jika ku tahu engkau sangat sempurna, maka ku tak pantas untuk mencintaimu karna aku tak sempurna..

🌺 Aku ingin mencintai ketidaksempurnaanmu.. 
Andai kau tahu aku tidak sempurna, maka engkau tak akan meninggalkanku sendiri karna ku tahu kau pun mencintai ketidaksempurnaanku..
  
Cintaiku dalam ketidaksempurnaanku.. 
💘Saat kita mencintai seseorang tentu begitupula sebaliknya kita pasti ingin orang tersebut mencintai kita sebesar bahkan lebih dri besar cinta kita padanya. 

 

💘itulah sifat manusiawi yg dimiliki tiap insan. namun bisakah kita mencintai dengan ikhlas?? mencintai meski tidak memiliki… itulah yang sedang aku coba untuk mengerti saat ini

💘Kadang dalam hati kecilku bertanya apakah aku ini mencintainya dengan ikhlas??
💘mungkin iya karena aku tetap sayang meski tersakiti.

💘aku tak bisa menyingkirkannya meski dia tak memilihku, asal dia ada untukku 💘aku tdk perduli meski aku bukanlah “the one and the only”. tapi mungkin juga tidak karena hatiku terasa sakit saat dia mengabaikanku,

💘Tapi aku belajar untuk mencintai dengan ikhlas. akan tetap mencintainya hingga suatu saat dia juga mengerti arti dari semua pengorbananku. seperti kata pepatah hargai saja apa yg kumiliki saat ini meski esok hari adalah misteri.

💘aku akan mencintaimu sebatas mampuku dan menyerahkan segenap hati dan hidupku hanya pada-Nya. karena aku yakin hanya pada-Nya selayaknya cinta sejati yang takkan melukai.

🌺didalam ketidaksempurnaan terdapat kesempurnaan cinta

🌺Orang bilang cinta itu buta….benarkah?

Setiap manusia diciptakan dengan keunikannya sendiri, ada yang berkata ‘keanekaragaman’. Dalam kesempurnaan seseorang, ada hal yang tidak sempurna…mungkin ketidaksempurnaan bawaan atau ketidaksempurnaan karena kesalahan masa lalu orang tersebut.

Ketidaksempurnaan seseorang dapat disamarkan dengan adanya cinta….tapi benarkah cinta yang sempurna itu ada?? Ada

🌹Cinta yang sempurna adalah saat seseorang menerima kelemahan orang lain diatas kelebihannya…
🌹Cinta sempurna adalah saat tidak bisa memiliki tapi takutkehilngan
🌹Cinta sempurna itu tetep kokoh meskipun tidak di pilih

🌹Didunia ini kita tidak di ajar untuk mencintai orang yang sempurna

🌹tetapi kita di ajar untuk mencintai orang yang tidak sempuna dengan cara yang sempurna

🌹karena tidak ada orang yang sempurna….jika dia sempurna, dia tidak membutuhkan orang lain untuk mencintainya….jika dia sempurna, dia tidak mempunyai keinginan untuk mencintai orang lain….
🌹subhanallah tak terasa air mata ini menetes saat mengetiknya,,,,,aku merasakan cinta yg di abaikn,,,tetapi tetap kokoh cinta itu di dalam hati 💧💞cinta yang sempurna

0 komentar:

Post a Comment

Template by:

Free Blog Templates