Thursday 28 January 2016

ANDA HARUS TAHU DAN PAHAM''INILAH 7 SIFAT SEORANG ISTRI YANG HARUS ANDA MILIKI, AGAR SELALU DI SAYANG SUAMI''((DI BACA DAN SHARE YA ''SEMOGA HADIRNYA INFO INI BISA MENAMBAH WAWASAN BARU BAGI ANDA)) !!

Menjadi istri yang disayang oleh suami pasti yaitu idaman tiap-tiap wanita. Agar bisa jadi istri idaman dan disayang suami jadi wanita harus mempunyai beberapa karakter yang baik. Seperti di ambil dari wolipop, berikut ini yakni sebagian tips bagaimanakah langkahnya agar bisa jadi istri yang baik sampai disayang oleh suami.
1. Tulus
Ketulusan akan menjadikan Anda istri yang baik. Saat Anda kerjakan satu hal untuk dia, ini bukanlah lantaran imbalan apapun, namun ketulusan cinta yang sesungguhnya. Tiap-tiap aksi Anda yang didasari oleh ketulusan, tentu sangat bernilai untuk suami.

2. Berempati
Tak selama-lamanya pernikahan jalan mulus. Tak selama-lamanya juga suami Anda dalam kondisi yang prima di semuanya. Di bebrapa waktu sulit, Anda perlu berempati. Bukan hanya perasaan Anda saja yang butuh diperhatikan, namun juga perasaan suami. Dengan berempati, Anda bisa keduanya sama tahu keduanya. Saat sulit dalam pernikahan dapat juga teratasi.


3 Langkah Wanita Perlihatkan Perasaan Sukai Pada Pria
Kebiasaan Buruk yang Harus Anda Tinggalkan Jika Ingin Hidup Bahagia
 Mempunyai peran
Meskipun pernikahan yakni prinsip dua orang, namun tidaklah berarti Anda dan pasangan selalu kerjakan hal yang sama berduaan. Yakinkan peran kalian semasing. Apabila memang suami memiliki karier yang bagus, tidaklah berarti Anda harus memilikinya juga. Anda bisa pula dinilai sebagai istri yang berhasil, waktu anak-anak Anda memiliki prestasi yang membanggakan, karena peran ibu yang kuat.

4. Mendengarkan
Hal semacam ini mungkin saja sifatnya remeh. Namun ingat, banyak permasalahan keretakan rumah tangga atau perselingkuhan yang lantaran karena suami merasa ‘kesepian’. Ia merasa sang istri tak akan memiliki cukup saat untuk mendengar keluh kesahnya. Apabila tidak ingin hubungan Anda goyah, awalilah sediakan sedikit waktu untuk dengarkan. Jangan sampai terus menerus mendebat suami Anda. Buka hati dan fikiran Anda, untuk mendengar isi hatinya yang sesungguhnya.

5. Sharing
Berbagi dalam soal sejenis itu tak selalu sifatnya materi. Berbagi dalam rumah tangga termasuk juga juga berbagi peran, waktu, perasaan, dsb. Ingat, tak ada lagi ‘saya’ atau ‘dia’, sekarang ini yang memerlukan pada fikiran Anda yakni ‘kita’.

6. Menjadikan suami sebagai ‘sandaran’
Menjadikan suami sebagai orang pertama yang mendengar kesulitan serta keluh kesah Anda. Menjadikan ia sebagai sandaran hidup. Pria manapun akan merasa bahagia, apabila wanita yang ia cintai membutuhkannya.

7. Jadi diri sendiri
Jangan sampai pernah ‘memakai topeng’ atau membohongi suami Anda dengan berpura-pura. Jadilah diri Anda sendiri, karena sosok itu yang memang dicintai oleh pasangan Anda. Jadi lebih baik, tidaklah berarti Anda harus mengubah kepribadian lewat cara utuh.
8. Lemah lembut
Selalu perlakukan suami dengan lembut. Perlakukan ia dengan hormat. Jangan sampai berlaku mengejek ataupun merendahkan, bagaimanapun kondisinya. Sisi lemah lembut seseorang istri jadi bisa jadi ‘senjata’ yang membahagiakan suami.

9. Berbenah diri
Tak akan menjaga diri pasca menikah yakni hal yang salah. Anda selalu harus membuat perlindungan penampilan untuk menarik perhatian suami. Biarkanlah suami rasakan jatuh cinta terus-terusan pada Anda. Jangan pernah terasa bosan lihat dandanan Anda yang lusuh dan tidak rapi. Buat ia tertarik pada Anda seperti ketika PDKT dahulu.

0 komentar:

Post a Comment

Template by:

Free Blog Templates