Friday 8 January 2016

Berbagai Cara Sudah dicoba Tapi Ternyata Rahasia Tips Cepat Hamil Sungguh Sederhana,,?

Tips cepat hamil merupakan tips artikel kami selanjutnya yang kami persembahkan bagi anda semua yang sedang mencarinya, yang kami harapkan masa-masa hamil adalah masa yang paling dinantikan oleh setiap wanita. hamil dan memiliki keturunan dijadikan sebagai bukti atas keperempuanan mereka yang akan menjadikan perempuan benar-benar sebagai Ibu sejati. Bagi pasangan yang baru menikah, harapan memiliki anak pada umumnya sangat besar. Hadirnya sang buah cinta di tengah-tengah keluarga baru akan membuat suasana semakin hangat dan berpotensi untuk semakin mendekatkan kedua belah keluarga. Momen tatkala melihat tes kehamilan dan hasilnya positif adalah saat paling indah bagi pasangan suami-istri yang memang telah mendambakan hadirnya buah cinta.


Ok, mari kita kembali ke laptop, ada saatnya harapan kita tak lantas dikabulkan begitu saja. Keinginan mendapatkan kehamilan dan keturunan serasa perlahan mulai sirna ketika yang ditunggu-tunggu tak juga datang. Stress dan putus asa menjadi suatu hal yang banyak menghinggapi para pasangan suami istri. Kondisi semacam ini terkadang menjadi salah satu penyebab hubungan keluarga tidak harmonis, dan tak jarang terjadi perceraian atas kasus ini. Sebenarnya, ada banyak hal yang mungkin menyebabkan pasangan suami istri susah mendapatkan keturunan. Hal ini bisa terjadi karena adanya penyakit, gangguan sistem hormon, gangguan reproduksi, dan beberapa penyebab lainnya. Namun, ada kalanya juga pasangan suami istri yang tidak lekas hamil disebabkan oleh kurangnya pengetahuan tentang kehamilan, sehingga masa kehamilan yang dinanti-nantikan tak juga datang. Berikut ini ada beberapa tips cepat hamil setelah menikah atau telah lama menikah (kami tidak sarankan hamil diluar nikah ya!) yang akan dijelaskan untuk anda. Tentu saja ini juga bisa menjadi tips cepat hamil setelah haid. Dengan melakukan beberapa tips ini, kemungkinan anda akan cepat hamil:



Tips cepat hamil yang pertama adalah berdoa kepada Tuhan YME. Manusia memang hanya bisa berencana dan berdoa, tetapi semua ketetapan ada di tangan Tuhan YME. Oleh karena itu, jangan pernah berhenti berdoa dan meminta. Tips yang kedua adalah memperiksakan kondisi kesehatan anda. Baik suami maupun istri sangat perlu melakukan tes kesehatan. Tes ini berupa kesehatan tubuh, kesehatan reproduksi, dan juga kesuburan anda. Jika dalam pemeriksaan kesehatan kondisi anda dan pasangan anda dinyatakan baik-baik saja, maka anda bisa langsung menuju ke tips berikutnya.
Tips cepat hamil alami yang selanjutnya adalah dengan menerapkan pola hidup yang sehat. Pola hidup yang sehat tentunya akan mempengaruhi usaha anda untuk memiliki keturunan. Anda yang perokok dianjurkan untuk mulai mengurangi kebiasaan anda merokok supaya dapat hamil. Kemudian anda yang kebetulan peminum juga harus demikian. Ubahlah pola hidup anda menjadi lebih baik supaya usaha anda untuk dapat memiliki anak bisa terwujud. Tips selanjutnya adalah mengetahui masa subur anda. hal ini bisa dianggap sangat menentukan dalam berhasil atau tidaknya sel telur yang dibuahi. Menghitung masa subur seorang wanita sangat penting ketika ingin mendapatkan keturunan. Cara yang selanjutnya adalah dengan menghindari masalah-masalah kesuburan baik bagi suami maupun istri. Beberapa dokter kandungan yang kami hubungi mengatakan bahwa ini juga bisa menjadi tips cepat hamil setelah keguguran.


Cara cepat hamil yang selanjutnya adalah dengan menerapkan posisi berhubungan yang benar. Pertama-tama buatlah sebuah hubungan suami-istri yang nyaman untuk kedua belah pihak. Kemudian selanjutnya ganjalah pinggul perempuan dengan bantal. Hal ini menjadi cara klasik yang dijalankan secara turun temurun. Pinggul yang diganjal dengan bantal akan membuat serviks bisa menampung banyak sperma sehingga sangat berpotensi untuk terhadi kehamilan. Usahakan juga setelah selesai ejakulasi, sang istri tetap dalam keadaan berbaring selama 10-20 menit agar proses pembuahan sel telur menjadi sempurna. Selanjutnya, minumlah vitamin yang mendukung usaha anda untuk cepat hamil. konsumsi vitamin C, Vitamin D, Vitamin E dan Asam Folat akan dapat meningkatkan kesuburan. Nah, demikian adalah beberapa tips cepat hamil dalam islam atau pun umumnya, untuk pasangan suami isteri yang sah dan halal.


0 komentar:

Post a Comment

Template by:

Free Blog Templates