Wednesday 10 May 2017

Cinta Sama Kamu Itu Kayak Main Hujan-Hujanan, Awalya Aku Senang Tapi Kemudian Aku Malah Sakit

Aku suka hujan, sama halnya aku juga suka sama kamu. Ketika hujan datang, aku selalu ingin mandi hujan dan main hujan-hujanan. Tapi setelah aku mandi hujan yang aku menggigil keidnginan dan merasa panas seketika.
Awalnya memang senang dan bahagia tapi kemudian aku malah sakit. Tidak jauh beda dengan kamu, yang awalnya selalu membuatku bahagia, tapi ternyata hanya membuatku terluka.

Begitulah Aku Mencintaimu, Jika Aku Ibaratkan Seperti Saat Aku Mandi Hujan Yang Awalnya Sangat Menikmati Dan Bahagia

Ketika aku mencintaimu, awalnya semuanya begitu indah dan membuatku bahagai. Tetapi semua itu hanya bersifat sementara saja, karena tidak lama kemudian semua itu berubah. Yang dulunya membuatku tersenyum dan selalumembuatku bahagia malah menjadi sebuah luka.

Memang Benar Bahagia Pada Saat Mandi Hujan, Tetapi Pada Akhirnya Aku Sakit Parah Setelah Main Hujan

Mandi hujan itu menyenangkan tetapi sekalipun menyenangkan malah membuatku sakit parah pada akhirnya. Sama dengan aku mencintaimu, awalnya aku sangat bahagia mengenalmu, merasa beruntung karena da memiliki kamu, tapi bukan berarti kamu itu siapa dan mempunyai embel-embel, aku merasa beruntung, BUKAN.
Tapi setelah aku merasa bahagia dan merasa beruntung, aku hanya ditinggal pergi begitu saja tanpa memikirkan perasaanku. Yang kamu berikan hanya luka dan kenangan yang indah, yang ingin aku buang jauh-jauh.


Sama Halnya Dengan Mencintaimu, Awalnya Aku Sangat Bahagia Tetapi Pada Akhirnya Aku Kecawa Dan Sakit Hati

Tidak ada bedanya ketika mencintai seseorang yang datang dengan sejuta kebahagian dan harapan. Malah akan meninggalkan luka yang teramat dalam, karena sudah perlanjur percaya dan mencintainya.
Sama ketika aku mencintai kamu, maka yang aku rasakan adalah kebahagian. Tetapi semua itu hanyalah sebentar saja, begitupun dengan mandi hujan yang awalnya membuatku bahagia, pada akhirrnya akan membuatku sakit.

Sulit Untuk Menerima Kenyataan Bahwa Aku Disakiti Oleh Orang Yang Aku Cintai

Setelah terluka dan ditinggal pergi. Yang ada malah tidak percaya bahwa dia sudah menyakitiku, tidak bisa menerimakenyataan bahwa kamus udah pergi meninggalkan aku. Kenapa hanya datang membawa kebahagiaan yang sementara saja. Jika pada akhirnya hanya akan melukaiku dan menyakitiku.

Sulit Dipercaya Bahwa Kamu Yang Aku Cintai Tetapi Tega Menyakitiku Dan Meninggalkanku

Tidak menyangka bahwa kamu sendiri yang melukaiku seperti ini. Sangat sulit dipercaya, karena kamu adalah orang yang aku percayai dan aku cintai malah yang paling membuatku terluka seperti ini. Kamu yang paling tega membuatku terbang tinggi lalu dijatuhkan begitu saja.

0 komentar:

Post a Comment

Template by:

Free Blog Templates