Monday 8 May 2017

Kesetiaanku Adalah Saat Kamu Pergi, Dan Aku Masih Tetap Nungguin Kamu Balik Lagi Sama Aku


Setia sama seseorang yang ada disampingnya atau pun setia sama pasangan yang jauh itu masih biasa. Namun ada setia yang lebih luar biasa dari itu. Yaitu saat aku tetap setia sama kamu yang sudah pergi ninggalin aku. Aku masih tetap nungguin kamu balik lagi sama aku.
Itulah kesetianku sama kamu, yang entah kenapa aku masih tetap setia nungguin kamu meski kamu sudah tidak disini lagi. Bahkan bisa jadi kamu sudah dengan yang lain. Tetapi aku masih tetap setia dan tetap nungguin kamu balik lagi sama aku.

Saat Kamu Ninggalin Aku Seperti Ini Saja, Aku Masih Tetap Satia Sama Kamu

Mana ada orang yang sudah ditinggal pergi, orang yang sudah kamu sakiti dan orang yang sudah kamu sering kecewakan. Masih saja tetap sayang sama kamu, masih saja tetap setia sama kamu. Apalagi namanya kalau bukan cinta dan perasaan sayang yang begitu dalam. Tetapi kamu tetap saja menyai-nyaikan aku.

Aku Masih Tetap Nungguin Kamu Balik Lagi Sama Aku, Sekalipun Itu Mustahil

Aku tau dan sangat sadar bahwsanya kemungkinannya sangat kecil untuk bersama kamu lagi. Tetapi jauh didalam lubuk hatiu yang paling dalam, aku masih sangat menginginkanmu.
Aku masih sangat berharap kamu balik lagi sama aku, sekalipun aku rasa keinginanku itu mustahil. Tetapi hati ini masih saja mengharapkanmu dan aku masih saja tetap nungguin kamu balik lagi sama aku.

Coba Saja Kamu Fikir, Kamu Pergi Ninggalin Aku Saja Aku Tetap Setia Sama Kamu

Kamu nyakitin aku, buat aku kecewa dan selalu nyia-nyiain aku, aku masih saja tetap menginginkan kamu. Coba saja pikir, kamu yang sudah ninggalin aku aja aku tetap sayang dan menginginkan kamu, apalagi kalau kamu tetap disamping aku.
Gimana jadinya perasaanku sama kamu, coba deh kamu mikir. Yang kamu tinggalin aja tetap setia dan tetap mengahrapkan kamu, apalagi jika seandainya kamu kamu juga sayang sama aku.

Tetap Berharap Kamu Akan Kembali Sama Aku Lagi Meski Kamu Sudah Pergi Ninggalin Aku

Aku disini tetap berharap kamu bakalan kembali lagi sama aku. Meski kamu sudah pergi ninggalin aku. Kalau saja kamu tau betapa tulusnya aku mencintai kamu mugkin saja kamu akan menyesal karena telah menyia-nyiakan orang yang tulus mencintai kamu. Mungkin memang banyak yang cinta sama kamu tetapi akan sedikit yang memang benar-benar cinta dengan tulus sama kamu.

Atau Bahkan Aku Masih Tetap Mengharapkan Kamu Kembali Setelah Kamu Bersama Yang Lain

Aku sadar bahwa kamu itu sama sekali tidak pernah menginginkan aku. Makanya aku cuma disia-siain sama kamu, sedangkan aku sangat mengingkan kamu.
Selalu mengharapkan kamu bersama kamu, meski aku tau kamu menginginkan yang lain. Atau bahkan aku tetap menginginkan kamu disaat kamu sudah bersama yang lain.

0 komentar:

Post a Comment

Template by:

Free Blog Templates