Wednesday 24 May 2017

Sayangilah Apa Yang Kamu Miliki Selama Kamu Bisa, Karena Waktu Tak Akan Terulang Dan Kembali Lagi Untukmu

Apapun yang kamu miliki saat ini, jangan pernah disia-siakan. Sayangi apa yang kamu miliki selama kamu bisa, jaga dengan baik dan benar. Karena waktu itu tidak akan pernah datang lagi, tidak akan terulang kembali lagi untukmu. Oleh sebab itu kamu harus bisa menjaga dan menyangi apapun yang telah kamu miliki. Sebelum kamu menyesal dan kehilangannya, maka kamu harus menyangi dan menjaganya.

Jangan Pernah Menyia-Nyiakan Apapun Yang Kamu Miliki, Karena Apapun Yang Kamu Sia-Siakan Akan Mendatangkan Penyesalan Dikemudian Hari

Mungkin kamu tidak akan menyesal saat ini. Saat kamu menyia-nyiakan apapun yang kamu miliki. Tetapi nanti setelah kamu kehilangannya dan tidak ada lagi dihidupmu, kamu baru tau rasa dan menyesal.
Sekalipun mau menyesal udah terlambat karena kamu sendiri yang menyia-nyiakan apa yang kamu miliki. Oleh karena itu jangan pernah menyia-nyiakan apapun yang kamu miliki. Karena apapun yang disia-siakan akan mendatangkan penyelesaian.

Sayangi Dan Jaga Apapun Yang Kamu Miliki Selagi Kamu Bisa Dan Kamu Mampu

Apapun yang kamu miliki, sayangi dan jaga semampu kamu. Rawat selagi kamu bisa agar tidak ada penyesalan dikemudian hari. Karena kamu tidak akan pernah tau besok atau lusa apa yang kamu miliki masih utuh.


Kalau kamu hanya menyia-nyiakannya dan tidak dijaga, nantinya kamu akan merasa sangat menyesal karena tidak bisa menjaganya. Kamu akan merasa menyesal karena kamu tidak menyangi yang kamu miliki.

Karena Waktu Yang Kamu Jalani Saat Ini Tidak Akan Akan Pernah Terulang Dan Kembali Lagi Untukmu

Kemarin tidak akan terulang hari ini dan kamu pun tidak akan pernah tau apa yang akan terjadi besok atau lusa. Dan waktu yang kamu jalani saat ini tidak akan pernah kembali kepadamu.
Jadi jangan pernah menyia-nyiakan apapun yang kamu miliki. Karena sesuatu itu yang telah hilang itu akan terasa begitu berharga. Sedangkan kalau masih ada hanya dibairkan begitu saja.

Oleh Sebab Itu Kamu Harus Punya Rasa Memiliki Terhadap Apa Yang Kamu Miliki

Saat kamu tidak punya rasa memailiki terhadap apa yang kamu miliki. Maka kamu akan dengan mudahnya menyia-nyiakan yang kamu miliki. Setelah disia-siakan hanya akan merasa menyesal. Oleh sebab itu kamu harus punya rasa memiliki terhadap apapun yang kamu miliki.

0 komentar:

Post a Comment

Template by:

Free Blog Templates