Monday 29 May 2017

Kenapa Sih, Susah Banget Buat Samain Hati Dan Pikiran. Pikiran Bilang Lupain Aja, Hati Malah Gak Bisa Lupa

Perasaan itu emang gak bisa dibohongin. Sekuat apapun ingin menolaknya dan membuangnya jauh-jauh tetap saja perasaan itu ada. Semakin mencoba untuk membuang dan melupakan hanya akan membuat hati semakin sakit dan tidak bisa melupakan.
Padahal pikiran selalu berusaha ingin melupakan, akan tetapi hati tidak bisa dibohongi. Meski sudah berusaha melupakannya tetapi sama sekali tidaklah mudah untuk menyamana pikiran dan hati.

Sekalipun Pikiran Bilang Udah Lupain Dia Aja Karena Orang Didunia Ini Masih Banyak Bukan Cuma Dia Aja, Tapi Tetap Gak Bisa

Kalau sudah sayangnya dan cintanya sama dia saja meskipun banyak orang didunia ini tetap saja gak bakalan bisa. Sekalipun pikiran bilang udah lupain dia aja, masih banyak kok selain dia.
Tetapi tetap saja hati gak bisa dibohongi, ingatnya tetap sama dia, dan masih saja mengharapkan dia. Padahal udah dokecewain, sudah disakitin, malah masih tetap sayang dan cinta.

Tetapi Perasannya Masih Nyangkut Didalam Hati, Makanya Susah Buat Pindah Kelain Hati

Mau gimana lagi kalau memang masih punya perasaan sama dia, meski dia sudah menyakiti. Karena terkadang kita tidak bisa membencinya sekaligus hanya karena dengan alasan diamenyakiti kita.
Meski berulang kali kecewa dan disakiti tetapa saja gak bisa lupain begitu saja. Mau gimana lagi kalau perasaannya masih nyangkut didalam hati, bakalan susah yang mau pindah kelain hati.

Bukan Gak Sadar Sih Diluar Sana Masih Banyak Yang Lebih Baik Dari Dia, Tetapi Kalau Perasaannya Masih Tetap Sama Dia Doang, Mau Gimana Lagi

Yang bilang gak ada orang lain selain dia itu siapa. Pastinya banyak banget bahkan yang lebih dari dia segalanya itu juga banyak. Tetapi mau gimana lagi kalau perasaanya masih tetap sama satu orang aja.
Sebetulnya bukan gak sadar, malah sadar banget dan ingin melupakannya. Tetapi yang mau menyamakan hati sama pikiran itu yang sulit banget. Pikiran itu maunya lupain dia, tapi hati yang gak bisa buat lupa sama dia.

Mau Berpaling Dan Purah-Pura Jatuh Cinta Sama Orang Lain? Sama Aja Cuma Jadiin Dia Pelarian Aja

Kalau hati emang belum bisa lupa sama dia mau diapain lagi coba. Mau pura-pura lupa bakalan tambah sakit nantinya. Sekalipun mau berusaha buat ngelupain dia kalau hati gak bisa lupa, kalau hati tetap saja punya perasaan sama dia, bakalan percuma.
Mau pura-pura jatuh sama orang lain? Sama aja cuma jadiin dia pelarian saja, yang ada bakalan nyakitin hati orang lain. Mending lakukan hal yang lan yang sekiranya bisa lupain dia meski tidak seutuhnya dari pada mnecari pelarian.

Yang Ada Bukan Berhasil Move On, Malah Nyakitin Orang Lain

Kalau mau move on itu berusaha dengan sendiri gak boleh nyakitin perasaan orang lain. Jangan mencari pelarian saat tidak bisa lupa dan gak bisa membuang perasaan.
Yang ada bukan malah berhasil move on malah nyakitin orang lain. Karena mencari pelarian itu bukan cara untuk bisa berhasil move on kok, makanya gak usah mencari pelarian sekalipun gak bisa lupa. 

0 komentar:

Post a Comment

Template by:

Free Blog Templates