Friday 12 May 2017

Mungkin Aku Tidak Memiliki Segalanya. Tapi Yang Paling Penting Aku Punya Hati Yang Selalu Setia Untukmu

Aku memang tidak seperti dia yang memiliki segalanya. Yang bisa memperlakukan kamu dengan begitu istimewa. Aku hanya seseorang yang datang kepadamu tanpa memiliki kemewahan dan segalanya.
Aku hanya orang biasa yang datang dengan kesederhanaanku. Aku hanya punya hati yang bisa menicntai kamu, menyangi kamu dengan sepenuh hatiku. Aku hanya punya haati yang akan selalu setia sama kamu. Karena aku memang tidak seperti dia yang memiliki segalanya.

Memang Benar Aku Tidak Seperti Dia Yang Memiliki Segalanya

Aku hanya orang yang biasa, yang tidak memiliki segalanya seperti dia. Tetapi meskipun aku tidak memiliki segalanya. Aku masih memiliki hati yang akan selalu membuat kamu bahagia dan bisa melakukan segalanya untukmu.

Karena bagiku kebahagiaan itu bukna terletak pada barang mewah dan memiliki segalanya. Orang yang tidak memiliki segalanya pun masih bisa merasakan kebahagian yang luar biasa bahkan jauh lebih bahagia dari dia yang memiliki segalanya.

Aku Hanya Seseorang Yang Biasa Yang Tidak Bisa Memberimu Segalanya

Mungkin memang benar aku tidak akan bisa memberimu segalanya. Karena aku tidak memiliki apa-apa seperti dia. Aku hanya orang yang biasa dan sederhana yang akan mencintaimu dengan sangat luar biasa.

Selagi aku memiliki hati yang baik, tulus dan setia. Aku rasa dengan seperti itu aku akan mampu memberimu segalanya, meskipun apapun yang aku berikan tidak selalu tentang hal yang mewah dan bergantung pada nominal.

Aku Hanya Punya Hati Yang Dengan Hati Itu Aku Akan Mencintaimu Dan Menyangimu Dengan Setulus Hatiku

Aku rasa kebahagian tercipta bukan karena harus memberimu segala hal. Untuk apa aku memberimu segala hal jika aku tidak memiliki hati yang tulus untukmu. Aku rasa kamu tidak akan pernah merasa bahagia meskipun kamu sudah mendapatkan semua yang kamu inginkan.
Tetapi denganku yang tidak memiliki segalanya, aku masih memiliki hati yang akan memperlakukan kamu dengan baik, ingin mencintai kamu dan menyangi kamu dengan setulus hatiku.

Dengan Hati Itu Aku Akan Selalu Berusaha Membuat Kamu Bahagia

Tidak masalah aku tidak seperti dia yang memiliki segalanya. Toh mereka juga belum tentu seperti aku yang memiliki hati yang akan menyangi dan mencintai seseorang dengan tulus. Yang akan rela melakukan segalanya demi orang yang dia cintai.
Karena dengan hati yang aku miliki, aku akan selalu berusaha membuat kamu bahagia, meskipun aku tidak memiliki apa-apa. Aku rasa selagi aku berusaha aku akan mempu membuat kamu bahagia dan mendapatkan segalanya.

Dengan Hati Itu Aku Akan Selalu Menjagamu Dan Tidak Akan Pernag Berpaling Darimu

Karena yang paling penting itu bukan memiliki segalanya tetapi tidak memiliki hati yang baik. Tetapi dengan memiliki hati yang baik maka segalanya akan tercipta walah dengan hal yang sederhana tapi akan mampu mencinptakan kebahgaian yang luar biasa. Dengan hati itu aku akan menjagamu dan tidak akan pernah berpaling darimu.

Hendrik Sweet

0 komentar:

Post a Comment

Template by:

Free Blog Templates