Sunday 28 May 2017

Kenapa Selalu Aku Yang Selalu Berharap Dan Menginginkannya, Sedangkan Dia Tidak Pernah Menginginkanku

Selama ini aku tidak pernah merasakan bagaimana diperjuangkan oleh seseorang,,😆😆😆😆😆. Selama ini aku tidak pernah merasa sangat dibutuhkan oleh seseorang. Tidah pernah diharapkan dan diinginkan.

Kenapa selalu aku yang selalu berharap dan menginginkannya. Kenapa hanya aku yang membutuhkannya. Sedangkan dia tidak pernah menginginkan aku ada didalam hidupnya.

Aku Juga Butuh Seseorang Yang Menginginkan Aku Ada Didalam Hidupnya

Aku capek dan lelah 😢😢😢😢😢 jika hanya aku yang terus-menerus merasa butuh dan selalu mengharapkan seseorang. Aku juga butuh seseorang yang yang menginiginkanku.

Karena aku juga manusia biasa yang membutuhkan seseorang yang meginginkanku dan membutuhkan aku. Tidak hanya aku yang selalu berharap, aku juga sangat menginginkan seseorang yang memang butuh dan menginginkanku.

Aku Juga Menginginginkan Seseorang Yang Mengharapkan Aku Selalu Disampingnya

Kapan sih aku akan diinginkan ada didalam hidup seseorang seperti halnya aku menginginkan kehadirannya 😔😔😔😔😔. Aku tidak mau hanya aku saja yang selalu mengahrapkan seseorang.


Tetapi justru seseorang itu malah tidak mengharapkanku dan tidak menginginkan aku 😟😟😟😟. Sampai kapan hanya aku saja yang merasakan hal seperti ini. Sampai kapan aku akan menunggu seseorang yang memang benar-benar butuh dan menginginkanku.

Tidak Hanya Aku Yang Selalu Berharap Dan Menginginkannya. Tetapi Aku Juga Membutuhkan Dia Yang Selalu Membutuhkanku Dan Menginginkanku

Salah kah jika aku ingin diharapkan oleh seseorang. Menginginkan sosok yang memang membutuhkanku, yang selalu mengaharapkan aku ad disampingnya. Intnya aku tidak mau hanya aku saja yang selalu mengharapkan kehadirannya.

Karena aku sudah sangat lelah jika hanya aku sendirian yang terus-menerus merasa butuh kepada seseorang sedangkan seseorang itu sama sekali tidak membutuhkanku.

Karena Selama Ini Hanya Aku Saja Yang Selalu Berharap Dan Menginginkannya, Sedangkan Dia Tidak Pernah Berharap Dan Menginginkanku

Sudah merasa cukup dengan apa yang aku alami selama ini. Aku yang selalu mencintai dengan sunggu-sungguh tetapi ujung-ujungnya hanya ditinggal pergi.

Hanya disakiti dan disia-siakan dan selama ini aku juga merasa sangat lelah karena disaat aku mengharapkan seseorang, seseorang itu pasti tidak mengahrapkanku. Disaat aku menginginkan seseorang, seseorang itu tidak pernah menginginkanku.

Aku Selalu Bertanya-Tanya, Kenapa Hanya Aku Yang Selalu Berharap Dan Menginginkan Seseorang, Sedangkan Orang Lain Tidak Pernah Mengharapkanku

Kenapa sih cuma aku saja, dan kenapa Selalu aku saja yang selalu berharap dan menginginkan seseorang. Sedangkan Seeorang itu tidak pernah mengingkan aku ada, tidak mengharapkan kehadiranku.

Aku selalu bertanya-tanya,, hehehe.. kenapa hanya aku dan selalu aku yang mengalami hal ini. Padahal aku juga menginginkan seeorang yang mengaharapkanku dan membutuhkanku.

SELAMAT MENJALANKAN IBADAH PUASA....

0 komentar:

Post a Comment

Template by:

Free Blog Templates