Thursday 25 May 2017

Ya Tuhan, Jadikan Air Mataku, Sabarku Dan Lukaku Menjadi Kebahagaian Yang Tidak Pernah Terduga

Saat aku menginginkan sesuatu tetapi tidak pernah tercapai. Pada saat itu lah aku akan merasa kecewa dan patah semangat. Bahkan tidak jarang akan meneteskan air mata saat apa yang aku inginkan tidak terwujud.

Merasa sangat kecewa kenapa aku tidak bisa seperti mereka, padahal aku juga sudah berusaha. Merasa sakit hati melihat mereka mendapatkan apa yang mereka inginkan sedangkan aku tidak bisa mendapatkannya.

Tuhan, Aku Tau Semua Ini Atas Kehendakmu, Berilah Rasa Sabar Yang Begitu Luas Kepadaku

Sadarkan aku tuhan bahwa rencanamu lebih indah dari mimpi-mimpiku. Yakinkan aku tuhan, bahwa mimpi yang tidak aku dapatkan akan diganti dengan hal yang jauh lebih baik.

Jadikan aku orang yang sabar dan menyadari bahwa semua ini atas kehendakmu tuhan. Maka dari itu berilah rasa sabar yang begitu luas kepadaku, agar aku mampu bersabar meski menyakitkan.

Agar Aku Mampu Melewati Semua Rasa Sakit Dan Luka Yang Aku Rasakan

Aku tau, semua yang terjadi didalam hidupku tanpa terkecuali semuanya atas akehendakmu tuhan. Meski aku kecewa, sakit hati dan merasa bahwa semuaini tidak adil. Sadarkan aku bahwa rencanamulah yang paling baik dan terbaik

Karena yang terbaik menurutku belum tentu terbaik menurutmu. Oleh sebab itu semoga aku senantiasa yakin dengan semua ketentuanmu. Agar aku ikhlas dan lapang dada saat menerima semua takdir yang telah engkau tuliskan untukku.

Jadikan Air Mataku Yang Selalu Jatuh Ini Menjadi Kebahagian Yang Tidak Terkira

Tuhan, sabarkan aku dan tabahkan aku dalam menjalani hidup ini. Meski ada kalanya hidup ini tidak aku inginkan tapi yakinkan aku bahwa takdirmu selalu lebih indah dari apa yang aku bayangkan.

Jadikan air mataku yang selalu jauh ini menjadi kebahagian yang tidak terkira. Jadikan kesedihan yang aku alami menjadi kebahgaian yang luar biasa dan bersyukur karena engkau tidak mewujudkan mimipiku.

Jadikan Rasa Sabar Dan Lukaku Sebagai Penguat Agar Aku Mampu Melewati Kesedihan Yang Mungkin Lebih Besar Dari Ini

Tuhan aku tidak pernah tau takdir apa yang akan aku jalani, aku tidak pernah tau garis takdir yang bagaimana yang harus aku tempuh. Akan tetapi jadikan aku sebagai orang yang sabar, tabah dan ikhlas dalam menghadapi semua ketentuanmu. Dan jadikan rasa sabar dan lukaku sebagai penguat agar aku mampu melewati kesedihan yang mungkin akan lebih besar dari ini.

Dan Aku Yakin, Tidak Ada Yang Sia-Sia Meski Saat Ini Aku Harus Menangis Dan Terluka

Tuhan yakinkan hatiku bahwa semua yang terjadi adalah yang terbaik untukku. Sesulit apa pun dan serumit apa pun semoga aku mampu melaluinya. Jadikan aku pribadi yang yakin dan percaya bahwa semua yang terjadi atas kehendakmu.

Dan tidak ada yang sia-sia meski air mata yang menetes dan luka kecil sekalipun. Semoga semua yang pernah aku alami akan menjadi hal yang baik dan membutaku bahagia nantinya.

0 komentar:

Post a Comment

Template by:

Free Blog Templates