Saturday 6 May 2017

Terkadang Seseorang Tertawa Terlalu Kencang Itu Karena Untuk Menutupi Rasa Sakit Yang Terlalu Dalam

Ada seseorang kelihatannya selalu ceria, selalu tersenyum dan selalu tertawa kencang. Semua itu ia lakukan bukan karena ia merasa merasa sangat bahagia melainkan ia ingin menutupi rasa sakit yang terlalu dalam yang ia rasakan.
Dengan seperti itu ia merasa bahwa rasa sakitnya sedikit berkurang. Bahkan tidak banyak orang lain yang melihatnya mengira bahwa dia benar-benar bahagia, nyatanya dia sedang menutupi luka dan rasa sakitnya.

Ada Banyak Orang Yang Terlihat Begitu Kuat Dan Seolah-Olah Tanpa Masalah

Mungkin tidak akan sedikit orang yang melakukan hal demikian. Bakalan banyak juga yang melakukan hal yang sama. Bahkan orang lain yang melihatpun mereka mengiara dia adalah seseorang yang sangat kuat dan hidupnya baik-baik saja tanpa masalah.
Justru karena ia banyak masalah dan terkadang juga merasa rapuh, makanya ia selalu terlihat kuat dan tanpa masalah. Pada kenyataanya malah lebih parah dia yang selalu menyimpan masalahnya sendiri dari pada yang terlihat sedih dan punya banyak masalah.

Yang Ia Perlihatkan Hanyalah Senyum Dan Tawa Yang Keras Dan Kencang 

Bahkan sesedih apapun ia tidak pernah memperlihatkan kesedihannya kepada orang lain. Hanya diri sendirinya yang tau betapa ia sakit dan terluka, ia juga ingin menangis dan bersedih.

Tetapi ketika didepan orang lain ia menjelma sebagai sosok yang selalu bersemangat, ceria dan tertawa dengan kencang. Padahal jauh didalam hatinya ia sangat terluka dan sedih, tetapi ia tidak menunjukkannya.

Tetapi Jauh Didalam Batinnya Malah Sebaliknya Ia Ingin Menangis Dan Berteriak Sekencang Mungkin

Sekalipun ia selalu terilihat ceria, selalu tersenyum dan bahkan selalu tertawa kencang. Ia juga memiliki sisi yang sebaliknya, sebetulnya jauh didalam hatinya dan didalam batinnya, ia ingin menangis bahakan ia ingin berteriak sekencang mungkin.
Agar beban yang ia hadapi sendiri lebih ringan. Bahkan ia sering menangis ketika ia sendirian. Begitulah sisi dari seseorang yang terlihat kuat dan selalu tertawa dengan kencang.

Karena Terakadang Bahkan Kebanyakan Dari Seseorang Yang Selalu Tertawa Kencang Itu Cuma Buat Menutupi Lukanya Yang Terlalu Dalam

Begitulah sisi lain dari seseorang yang selalu tertawa dengan kencang. Ia hanya ingin menutupi lukanya sendiri, sekalipun ia merasa bahwa rasa sakit yang ia rasakan terlalu dalam.
Ia yakin pasti bisa menyembunyikan perasaan yang sebenarnya. Oleh karena itu ia selalu terlihat baik-baik saja meski hatinya sedang terluka. Karena terkadang dan memang kebanyakan dari seseorang yang selalu tertawa kencang itu cuma ingin menutupi luka yang ia rasakan.

Ada Rasa Sakit Yang Tidak Bisa Ia Jelaskan Kepada Saiapapun, Hanya Diri Sendiri Yang Bisa Mengerti Dan Merasakannya, Makanya Ia Tertawa Seperti Itu

Ia ingin menyimpannya sendiri, ia tidak ingin orang lain tau bahwa ia sedang terluka. Maka dari itu ia lebih memilih tersenyum dan selalu tertawa ketika dengan orang lain dan didepan orang lain.

Ketika ia sendiri siapa yang tau, mungkin ia malah sebaliknya akan menangis tersedu-sedu, karena sakit yang ia rasakan. Orang yang seperti itu, karena ia memiliki rasa sakit yang tidak bisa dijelaskan kepada siapa pun.

0 komentar:

Post a Comment

Template by:

Free Blog Templates