Wednesday 31 May 2017

Aku Mencintaimu Lewat Hatiku Bukan Lewat Mataku, Aku Mencintaimu Dengan Perasaan Bukan Dengan Pikiran

Adakah yang lebih sempurna dari mencintai lewat hati bukan karena lewat pandangan? adakah yang lebih tulus dari mencintai dengan perasaan bukan lewat pikiran. Sulit untuk menemukan seseorang yang bisa mencintaimu dengan hati dan perasaannya. kalau yang mencintaimu karena fisik dan materi pasti akan selalu kamu temukan.
Jika ada yang mencintaimu lebih tulus dari mencintai lewat hati dan perasaan, maka aku akan belajar melakukan hal itu agar aku bisa mencintaimu lebih, sebab aku ingin mencintaimu seumur hidupmu, bukan sebebrapa lama kamu mampu mempertahankan fisikmu.

Tulus Mencintai Itu Bukan Merasakan Cinta Setelah Melihat Kesempurnaan Fisik

Tulus mencintai bukan melihat kesempurnaan fisik dulu baru mencintai, yang tulus mencintai akan mencintai karena perasaannya, bukan berdasarkan pada penglihatannya. Dan seseorang yang mampu mencintai karena ketulusan berarti dia benar-benar mencintaimu.

Yang Mencintai Karena Fisik Pasti Akan Sulit Atau Bahkan Tidak Mampu Untuk Setia

Seseorang yang mencintai karena alasan fisik pasti akan kesulitan atau bahkan tidak akan mampu setia pada pasanganya. Sebab dia masih bisa mencintai orang lain yang lebih sempurna, karena dia akan selalu menemui yang lebih sempurna lagi.

Sementara Yang Mencintai Bukan Karena Fisik Pasti Akan Selalu Mampu Untuk Setia Hingga Berubah (Menua)

Dan seseorang yang mampu mencintai pasangannya bukan melalu pandangan melainkan karena perasaan pasti akan mudah atauselalu setia pada pasangannya, seban cintanya hanya akan selalu tertuju pada oranh yang mampu membuatnya jatuh cinta sejak awal. Hatinya penuh ketulusan, sehingga akan selalu merasa bahagia setiap kali melihap pasangannya dan akan selalu merasa cukup pada apa yang ada pada diri pasangannya

Yang Mencintai Lewat Pikiran Pasti Akan Mencintaimu Seperlunya

Seseorang yang mencintaimu lewat pikiran pasti tak akan memperdulikan apa yang kamu rasakan, sementara yang mencintai lewat perasaan pasti akan selalu memperdulikan perasaan pasangannya. Maka mencintailah dengan perasaan agar kau tau bahwa mencintai itu bukan tetang ada ikatan saja melainkan bersma-sama saling merasakan apa yang dirasakan satu sma lain.

Yang Mencintai Lewat Matanya Pasti Mencintai Karena Nafsunya

Seseorang yang mencintaimu lewat matanya pasti mencintaimu karena nafsuny. Baginya adalah bagaimana dia bisa senang dan puas. Mereka yang mencintai karena fisik pasti akan merasa malu bila pasangannya tidak sempurna.

0 komentar:

Post a Comment

Template by:

Free Blog Templates