Monday 29 May 2017

Gak Bisa Berharap Lebih Dari Kamu, Bisa Sama Kamu Aja, Aku Sudah Cukup Bahagia

Berada disamping kamu kayak gini saja sudah membuat aku merasa sangat bahagia. Bagaimana mungkin aku akan rakus dan egois menginginkan hal yang lebih dari ini. Meski sebetulnya aku sangat menginginkannya.
Tetapi saat ini aku sudah merasa sangat bahagia karena kamu ada disampingku. Kebahagian ini sudah membuatku merasa cukup. Aku sangat bahagia dengan bersamamu seperti ini dan selalu ada didekatmu.

Selalu Bareng Kamu Dan Selalu Ada Disamping Kamu Kayak Gini Aja, Aku Sudah Bersyukur Banget

Semoga aku menjadi orang yang tidak lupa bagaimana caranya untuk bersyukur. Meski hanya berada disampingmu seperti ini saja, semoga aku senantiasa mensyukurinya agar aku selalu merasa bahagia.
Karena belum tentu orang lain merasakan kebahagiaan yang seperti aku rasakan. Selalu bareng kamu aja dan selalu disamping kamu seperti ini saja sudah membuatku bahagia dan bersyukur banget.

Aku Merasa Sangat Bahagia Bisa Melihat Kamu Dari Jarak Yang Begitu Dekat Dan Melihat Kamu Baik-Baik Saja

Dengan melihat kamu baik-baik saja didepan mataku dan melihat langsung dengan mata kepalaku sendiri sudah membuatku merasa sangat bahagia. Aku bersyukur bisa melihatmu langsung. Karena yang aku harapkan kamu selalu baik-baik saja.

Aku tidak ingin kamu kenapa-napa dan terjadi apa-apa sama kamu. Saat aku ada disampingmu seperti saat kita bersama, aku merasa sangat bahagia bisa melihatmu dari jarak yang begitu dekat. Dan memastikan bahwa kamu baik-baik saja.

Merasa Tenang Saat Melihat Kamu Tersenyum Di Depanku, Dan Aku Pun Merasa Bahagia Melihatnya

Tidak ada hal yang membuatku bahagia kecuali melihat kamu tersenyum didepanku dan melihat kamu baik-baik saja. Seungguh kebahagian yang luar biasa saat aku bisa melihat senyummu seperti ini.
Aku merasa tanang saat melihat kamu baik-baik saja dan tersenyum. Aku pun juga merasa bahagia melihatnya dan sangat bersyukur bisa melihatmu seperti biasa kita bertemu.

Meksi Aku Tau, Aku Tidak Bisa Berharap Lebih Dari Kamu, Tetapi Berada Disampingmu Seperti Saat Kita Bersama Saja Sudah Membuatku Begitu Bahagia

Aku sadar aku dengan apa yang aku rasakan saat ini. Aku tidak boleh berharap lebih dari kamu, tetapi meski begitu biarkan aku berada disampingmu seperti saat kita bersama, untuk saat ini. Aku tau bahwasanya jangan berharap lebih jika tidak ingin kecewa.
Tetapi dengan berada disampingmu seperti saat kita bersama saja sudah membuatku merasa sangat bahagia. Biarkan aku bahagia seperti ini jangan kau usik kebahagian yang mungkin hanya sesaat. 
  
Mungkin Saat Ini Cukup Berada Disampingmu Terlebih Dahulu Dari Pada Berharap Lebih Yang Nantinya Akan Membuatku Merasa Sangat Kecewa

Aku juga takut jika aku berharap banyak kepadamu, aku takut akan kecewa dan sakit hati. Mungkin saat ini dengan berada disampingmu seperti ini saja sudah membuat aku merasa bahagia.
Yang terpenting saat ini aku ada disampingmu terlebih dahulu, dari pada aku berharap lebih dan banyak dari kamu, nantinya aku hanya akan terluka dan sakit hati yang mendalam walaupun sebenarnya sudah sangat mendalam....

Selamat Menunaikan Ibadah Puasa Dibilan Yang Penuh Berkah Ini..

0 komentar:

Post a Comment

Template by:

Free Blog Templates