Saturday 3 June 2017

Hati Yang Baik Akan Mencintai Dengan Baik, Hati Yang Buruk Hanya Akan Mencabik-Cabik

Jatuh cinta itu memang tidak bisa ditebak kapan datangnya, namun setidaknya kamu bisa memilih kepada siapa kamu akan jatuh cinta, meski kadang kamu tidak peduli pada siapa kamu jatuh cinta.
Untuk tidak terluka ada kalanya kamu perlu memilih akan jatuh cinta pada siapa, dan ada kalanya kamu perlu memendam perasaanmu saja karena pada akhirnya hanya luka yang kau dapatkan bila jatuh cinta pada orang yang salah. Sebab jatuh cinta pada pemilih hati yang buruk hanua dapat mencabik-cabik hatimu. Hanya jatuh cinta pada hati yang baiklah yang mampu membahagiakan dirimu.

Hati Yang Baik Akan Mencintai Dengan Baik Dan Pasti Akan Berakhir Dengan Baik

Hati yang baik akan mencintaimu dengan kebaikan, akan menghormati dan menghargai dirimu. Hati yang baik pasti akan mencintaimu dengan ketulusan dan keseriusan, sehingga hubunganmu pasti akan berakhir dengan bahagia. Kalaupun tidak berakhir dipernikahan pastinya kalian akan berpisah dengan cara yang baik dan masih bisa menjalin hubungan meski kalian sudah tidak lagi menjalin hubungan kasih.

Hati Yang Buruk Hanya Akan Mencabik-Cabik Hatimu Dan Pasti Akan Berakhir Dengan Buruk

Hati yang buruk hanya mencintai karena nafsu, sehingga pada akhirnya hubungan yang kalian jalin bersma-sama hanya akan berakhir dengansebuah perpisahan yang menyakitkan. Hati yang buruk denganmu hanya menginginkan kebahagiaanya sendiri bukan kebahagian bersama dirimu. Hati yang buruk hanya akan membuatmu merasa kehilangan dan merasa merugi dalam banyak hal.

Jatuh Cintalah Pada Hati Yang Baik Bukan Hanya Wajahnya Yang Baik

Jatuh cintalah pada mereka yang memiliki hati yang baik bukan wajahnya yang baik saja. Sebab kelak kebahagiannmu bukan berasal dari ketampanan fisiknya, melainkan bagaimana dia memperlakukan dirimu

Jangan Takut Mencintai Pemilik Fisiknya Yang Buruk, Sebab Pemilik Hati Yang Baik Tidak Selalu Memiliki Fisik Yang Baik

Jangan takut tidak bahagia hanya karena mencintai orang yang biasa-biasa saja, sebab pemilik hati yang baik itu tidak selalu dianugrahi memiliki fisik yang baik, sebaik hatinya. Justru karena mereka tidak memiliki fisik yang sempurna mereka dianuggrahi memiliki hati yang baik. Bukankah tuhan itu sangatadil pada mereka, agar mereka yang tidak rupawan fisiknya tetap bisa dicintai setulus hati.

Hati Yang Baik Akan Mencintaimu Dengan Penuh Kehati-Hatian, Karena Mereka Mencintai Dengan Hati Nuraninya

Hati yang baik akan mencintaimu dengan sepenuh hati dan akan berhati-hati untuk tidak menyakiti perasaanmu, hati yang baik akan mencintai dengan hatinya bukan dengan nafsunya. Bagi hati yang baik, hati orang lain adalah hatinya juga, sebab mereka mencintai dengan hati nuraninya. Karenanya dia akan merasa bila dia ingin bahagia hati orang lain juga harus bahagia

Hati Yang Buruk Hanya Akan Mencintai Dengan Nafsunya Tak Heran Bila Pada Akhirnya Hanya Akan Mencabik-Cabik

Hati yang buruk akan mencintaimu karena nafsunya, tak heran jika dia akan mencintaimu seperlu, hanya sampai dia bisa mendapatkan apa yang diinginkannya. Tidak akan pernah kamu temukan seseorang yang jatuh cinta pada mereka yang berengsek memiliki akhir hidup yang bahagia, menikah sekalipun tidak berarti mereka yang jatuh cinta atau menikah dengan hati yang buruk akan merasakan kebahagian dari pernikahannya. Yang ada hanya akan semakin membuat hatinya yercabik-cabik.

0 komentar:

Post a Comment

Template by:

Free Blog Templates