Thursday 29 June 2017

Ternyata Sulit Mencari Seseorang Yang Benar-Benar Ngerti Perasaan Kita Yang Sebenarnya

Mungkin akan sangat bahagia dan merasa nyaman ketika menemukan seseorang yang benar-benar ngerti dengan perasaan kita. Karena meskipun kita sudah lama mengenal bahkan sudah lama bersama, mereka belum bisa mengenal kita.
Banyak hal yang kita simpan sendiri, banyak hal yang ingin diceritakan akan tetapi jika mereka tidak mengerti dengan perasaan kita, kita akan merasa percuma saja. Sedangkan orang yang mengerti perasaan kita tanpa kita memberi taupun mereka langsung mengerti bahkan menanyakan terlebih dahulu.

Tidak Mudah Menemukan Seseorang Yang Bisa Mengarti Apa Yang Sedang Kita Rasakan

Bahkan orang yang sangat dekat dengan kita, belum tentu mereka bisa mengerti dengan perasaan kita. Apalagi hanya orang lain yang tidak tau terhadap kita.
Jadi memang tidaklah mudah menemukan seseorang yang bisa mengerti apa yang sedang kita rasakan. Tidak mudah mencari seseorang yang bisa mengerti apa yang sedang kita rasakan.

Sulit Untuk Bertemu Dengan Seseorang Yang Benar-Benar Bisa Ngerti Perasaan Kita Yang Sebenarnya

Entah kenapa kita sering kali merasa bahwa tidak ada satu orang pun yang bisa mengerti perasaan kita. Sering kali kita merasa bahwa hanya kita sendiri yang tau bagaimana perasaan kita yang sebenarnya.


Hanya kita yang tau persis bagaimana perasaan kita. Sedangkan mereka tidak pernah mengerti dengan apa yang terjadi dan dengan perasaan yang kita rasakan.

Karena Terkadang Orang Yang Dianggap Ngerti Terhadap Kita Saja Masih Tidak Bisa Ngertiin Perasaan Kita Yang Sebenarnya

Orang yang dianggap ngerti terhadap kita saja belum tentu mereka mengerti, dan masih saja mereka tidak bisa ngertiin perasaan kita. Kita merasa bahwa hanya kita sendiri yang tau bagaimana perasaan kita. Dan kita sering merasa kesepian hanya karena orang lain tidak bisa ngertiin perasaan kita.

Bahkan Kita Merasa Bahwa Tidak Satu Orangpun Yang Bisa Ngertiin Kita

Seringkali kita merasa bahwa tidak ada satu orangpun yang bisa ngertiin perasaan kita. Tidak ada seorangpun yang benar-benar bisa ngertiin perasaan kita. Hanya kita sendiri yang tau bagaimana perasaan kita sebenarnya.
Dan memang benar-benar sulit menemukan seseorang yang bisa ngertiin perasaan kita. Sedangkan kita menginginkan ada seseorang yang bisa ngerti tentang apa yang kita rasakan.

Aku Baru Sadar Ternyata Memang Benar-Benar Sulit Mencari Dan Menemukan Seseorang Yang Benar-Benar Ngerti Perasaan Kita Yang Sebenarnya

Padahal ada banyak orang disekitarku dan disekelilingku. Ternyata aku baru sadar bahwa memang benar-benar sulit mencari seseorang yang bisa ngertiin perasaan kita. Tidak ada yang benar-benar tau apa yang terjadi dan apa yang kita rasakan. Oleh sebab itu hanya kita sendiri yang bisa merasakan apa yang kita rasakan.

0 komentar:

Post a Comment

Template by:

Free Blog Templates