Sunday 4 June 2017

Terimaksih Pernah Hadir Dalam Hidupku, Meski Pada Akhirnya Aku Sadar Kamu Hanya Sekedar Singgah

Adakalanya seseorang hadir untuk kita hanya sebatas singgah saja. Ia datang membawa kebahagian lalu membuat luka dan tangis. Ia datang bukan untuk tinggal tetapi ia hanya menjadikan kita tempat persinggahannya saja.
Namun aku ingin tetap berterimkasih kepadamu karena kamu telag hadir didalam hidupku. Meski pada akhirnya aku disadarkan oleh yang namanya kehilangan dari keprgianmu.


Karena Walau Bagaimanapun Kamu Pernah Membuat Aku Tersenyum Dan Merasa Bahagia

Seseorang yang hanya hadir untuk singgah itu tidak selalu buruk dan menyisahkan rasa sakit. Meski pada ahirnya akan membuat luka dan sakit hati, tetapi jangan pernah lupa bahw ia juga pernah berusaha membuat bahagia. Jika memang dia bukan orang yang sengaja datang dan sangaja mempermainkan perasaan, mengapa harus dendam.

Meski Pada Akhirnya Kita Tidak Dapat Bersama, Setidaknya Kamu Sudah Berusaha Membuat Aku Bahagia

Mungkin ia juga tidak ingin singgah akan tetapi karena memang bukan tempatnya ia terpaksa harus pergi. Aku sadar kamu dulu pernah begitu berusaha untuk selalu menajgaku dan selalu membuat aku merasa bahagia. Meski pada akhirnya kita tidak dapat bersama, setidaknya kamu sudah pernah berusaha membuat aku bahagia, dan aku berterimkasih dengan hal itu.

Meskipun Semuanya Sesaat Dan Sementara, Aku Hanya Ingin Berterimaksih Karena Pernah Hadir Didalam Hidupku

Terimaksih karena pernah hadir didalam hidupku meskipun yang aku rasakan hanyalah sementara tetapi aku pernah bahagia karenamu. Aku pernah merasakan bagaimana tersenyum dan tertawa oleh sikapmu.

Aku merasakan bagaimana kebaikanmu dan rasa pedulimu kepadaku. Bagaimana mungkin aku melupakan kebaikan yang seperti itu walau pada akhirnya aku merasa sakit hati karena kepergianmu.

Meski Aku Sadar Bahwa Kamu Hanya Sekedar Singgah Didalam Hidupku

Setelah kamu membuatku bahagia, dan aku merasa bahwa semua itu akan aku dapatkan dari kamu seterusnya. Tetapi aku salah, setelah kamu membuat aku bahagia, kamu malah pergi meninggalkanku.
Saat itulah aku sadar bahwa kamu hanya singgah didalam hidupku. Aku tidak bisa bersamamu dan tidak akan memilikimu meski aku tidak ingin kehilanganmu.

Tetapi Tetap Saja Aku Ingin Berterimaksih, Karena Terkadang Seseorang Hanya Datang Untuk Pergi Bukan Datang Untuk Tinggal

Sekarang hanyalah tinggal sebuah kenangan saja, meski begitu aku tetap ingin berterimakasih kepadamu. Karena terkadang seseorang itu hanya datang untuk singgah dan pergi lagi bukan datang untuk tetap tinggal selamanya. Bagiku cukup pernah merasakan bagaimana rasanya disayangi dan dicintai. kebahagian yang sesaat yang aku rasakan darimu itu aku ingin berterimaksih

0 komentar:

Post a Comment

Template by:

Free Blog Templates