Sunday 4 June 2017

Jalan Tuhan Tak Selalu Mudah, Tapi Itu Pasti Yang Terbaik

Kita hidup bukan sesuai dengan apa yang kita inginkan. Akan ada banyak hal yang tidak kita inginkan terjadi begitu saja. Karena kita hidup atas kehendak tuhan bukan serta merta menjalani semua apa yang kita mau. Selalu ada campur tangan tuhan disetiap jalan yang kita lalui. Meski jalan yang tuhan beri tidak selalu mudah, akan tetapi pastilah yang terbaik.

Jalan Tuhan Tidak Selalu Seperti Apa Yang Kita Inginkan, Tapi Kita Harus Tetap Menjalaninya

Mau tidak mau, kita harus tetap menjalani apa yang sudah tuhan takdirkan untuk kita. Meski jalan yang kita jalani tidak selalu seperti apa yang kita inginkan.
Akan tetap kita harus tetap menjalaninya, kita harus bisa melewati berbagai hal yang telah tuhan takdirkan untuk kita. Tidak ada jalan lain selain tetap bertahan meski tidak sesuai dengan apa yang kita inginkan.

Jalan Tuhan Terkadang Begitu Rumit, Seoalah-Olah Kita Tidak Mampu Untuk Menjalaninya

Kadang kita juga berpikir bahwa takdir yang diberikan oleh tuhan terhadap kita itu terlalu rumit. Seakan-akan kita tidak akan pernah mampu untuk melaluinya. Akan tetapi percayalah bahwa tuhan tidak akan pernah memberi cobaan diluar kemampuan hambanya. Selama kamu bersabar dan terus yakin, kamu akan memiliki kekuatan untuk menjalaninya meski begitu sulit dan rumit.

Meski Tidak Seperti Apa Yang Kita Inginkan, Meski Rumit Dan Tidak Mudah. Percayalah Bahwa Itu Pasti Yang Terbaik

Tidak satu pun jalan yang telah tuhan tetapkan untuk kita untuk menjerumuskan kita. Justru dengan jalan yang rumit itulah akan membuat kita semakin kuat.


Akan membuat kitasemakin sabar dalam menghadapi masalah dan jalan yang mungkin akan lebih rumit lagi dari yang kita rasakan saat ini. Meski tidak seperti apa yang kita inginkan, meski terlalu rumit dan tidak mudah. Percayalah bahwa jalan yang kamu tempuh saat ini adalah jalan yang terbaik.

Tugas Kita Hanya Tetap Bersabar Melewati Semua Hal Yang Sudah Tuhan Tetapkan

Meski tidak sesuai dengan yang kita inginkan, meski tidak sesuai dengan yang kita harapkan. Tugas kita hanya tetap bersabar, tugas kita harus tetap bisa melewati jalan yang sudah tuhan tetapkan untuk kita. Tidak peduli serumit apapun, kita harus bisa melewatinya.
Karena tugas kita hanyalah bersabar menghadapi semua yang telah tuhan tetapkan untuk kita. Sama sekali kita tidak bisa menentang takdir tuhan, meski menurut kita yang terjadi tidaklah adil untuk kita.

Kelak Kita Akan Menyadari Bahwa Semua Jalan Tuhan Yang Tidak Kita Inginkan, Itulah Yang Terbaik Buat Kita

Kita tidak akan pernah tau apa yang terbaik untuk kita. Bahkan yang menurut kita baik bisa jadi paling buruk untuk kita. Yang menurut kita semua yang terjadi tidak adil untuk kita, tetapi justru itulah yang terbaik untuk kita. Karena hanya tuhan yang maha tau mana yang terbaik dan mana yang tidak baik untuk kita.
Setelah kamu mampu melewatinya jalan tuhan yang begitu rumit. Maka suatu saat kamu akan menyadarinya bahwa semua jalan tuhan yang tidak kita inginkan, yang begitu rumit dan yang tidak mudah itulah yang terbaik buat kita. Kita akan menyadari bahwa itu terbaik ketika kita sudah melewatinya dan bisa mengambil hikmah dari semua yang terjadi.

0 komentar:

Post a Comment

Template by:

Free Blog Templates