Tuesday 27 June 2017

Kamu Selalu Membuatku Kecewa, Namun Aku Masih Tetap Menyayangimu

Perasaan sayang seperti apakah ini, kamu selalu membuatku kecewa, namun perasaanku masih belum berubah. Masih saja tetap meyangimu dan masih saja tidak bisa membencimu.
Seharusnya aku membencimu dan tidak menyangimu lagi, karena kamu selalu membuatku kecewa berulang kali. Akan tetapi meskipun kamu selalu membuatku kecewa, yang namanya perasaan tetap saja tidak berubah, tetap sayang sama kamu.

Bukan Hanya Membuatku Kecewa, Akan Tetapi Kamu Selalu Membuatku Terluka

Entah apa yang aku rasakan terhadapmu, kenapa aku masih begitu menyangimu, sedangkan kamu bukan hanya membuatku kecewa, akan tetapi kamu selalu membuatku terluka. kamu selalu menyakitku, kamu selalu melukai perasaanku, namun aku tetap menyangimu.
Dengan perasaan yang seperti ini hanya membuatku semakin tersiksa dan merasa sakit hati karena tetap menyangi seseorang yang sudah membuatku kecewa dan sakit hati.

Kamu Selalu Menyakiti Hati Dan Perasaanku, Namun Perasaanku Tidak Pernah Berubah Untukmu

Apa yang salah denganku, kenapa aku masih saja menyangi seseorang yang tidak pernah menjaga perasaanku. Aku masih saja menyangimu padahal kamu selalu melukai perasaanku.


Aku masih saja sayang padamu, padahal kamu sudah menyakiti hatiku. Kenapa perasaanku tidak berubah, kenapa perasaanku tidak pudar. Aku juga ingin bahagia bersama orang yang aku sayang bukan malah selalu dikecewakan dan disakiti terus-menerus.

Aku Masih Saja Menyangimu Dan Aku Tidak Bisa Membencimu, Meskipun Aku Sudah Berusaha Untuk Membencimu

Aku ingin membuang perasaan sayang ini terhadapmu. Akan tetapi aku tidak bisa membuang perasaan sayang ini begitu saja terhadapmu. Meskipun sebetulnya aku ingin membencimu, meskipun sebetulnya aku ingin melupakanmu.
Akan tetapi perasaan sayangku terlalu dalam kepadamu sehingga mengalahkan rasa sakit hatiku. Seharusnya aku sudah bisa melupakanmu dan membencimu ketika kamu hanya terus-menerus membuatku kecewa dan sakit hati.

Meskipun Kamu Selalu Membuatku Kecewa, Namun Perasaan Sayangku Melebihi Rasa Kecewaku Terhadpmu

Aku heran dengan perasaan yang aku miliki terhadapmu, meskipun kamu selalu membuatku kecewa, namun perasaan sayangku melebihi rasa kecewaku terhadapmu. Entahlah aku juga merasa bingung sendiri kenapa aku masih menyangimu sedangkan kamu hanya membuatku kecewa dan terluka.

Sehingga Meksipun Kamu Selalu Membuatku Kecewa, Aku Masih Saja Tetap Menyangimu

Ketika perasaan sayangku melebihi rasa kecewa dan sakit hati maka yang ada aku hanya tetap menyangimu meskipun aku selalu dikecewain dan disakitin. padahal kamu membuatku kecewa bukan hanya satu kali dua kali, akan tetapi sudah terlalu sering. Sehingga meskipun kamu selalu membuatku kecewa, selalu membuatku sakit hati, aku masih saja tetap menyangimu dan tidak pernah membencimu

0 komentar:

Post a Comment

Template by:

Free Blog Templates