Saturday 24 June 2017

Yang Bener-Bener Serius Dan Bener-Bener Sayang Itu Gak Akan Pernah Berhenti Usaha Apalagi Pergi

Kamu akan melihat kesungguhan dari orang yang menyangi dan mencintaimu saat kamu harus melewati hal yang sangat rumit dalam hubunganmu. Karena ada kalanya orang yang katanya sangat sayang dan cinta banyak yang berpisah hanya karena kurang berusaha dan lebih memilih pergi dari pada mempertahankannya.
Mungkin karena memang tidak benar-benar serius dan sayang sehingga mudah untuk menyerah dan pergi. Karena jika orang yang benar-benar serius dan benar-benar sayang itu gak akan pernah berhenti usaha apalagi pergi begitu saja.

Orang Yang Bener-Bener Serius Sama Kamu Itu Tidak Akan Pernah Menyerah Hanya Karena Suatu Keadaan Meski Rumit Sekalipun

Jangankan menyerah karena suatu alasan. Orang yang benar-benar serius dan sayang sama kamu itu tidak akan pernah menyerah hanya karena suatu keadaan meski rumit sekalipun.
Orang yang banar-benar sayang dan serius sama kamu tidak akan menyerah begitu saja, ia akan memikirkan bagaimana caranya agar tetap bertahan dan tetap bersama kamu.

Ia Akan Tetap Berusaha Mencari Jalan Keluarnya Agar Tetap Bersamamu

Percayalah hanya orang yang tidak benar-benar sayang sama kamu yang akan pergi mencari berbagai macam alasan untuk meninggalkanmu. Orang yang benar-benar sayang sama kamu tidak akan pernah meninggalkanmu. Meksi dalam keadaan tersulit sekalipun, justru ia akan berpikir kerasa untuk mencari jalan keluarnya agar tetap bersamamu dan berada dismpingmu.


Selagi Ia Masih Mampu Untuk Berusaha, Ia Akan Tetap Berusaha Dan Mencoba Segala Kemungkinan Yang Ada

Tidak ada kata menyerah karena sudah berusaha dan mencoba berbagai macam cara. Selagi ia masih bisa dan mampu untuk berusaha, maka ia akan tetap berusaha dan mencoba kemungkinan yang ada. Karena setiap masalah akan selalu ada jalan keluarnya. Sehingga ia tidak akan mudah menyerah hanya karena selalu gagal dalam menemukan jalan keuar.

Ia Tidak Akan Pernah Berhenti Berusaha, Dan Tidak Akan Pernah Pergi Meninggalkanmu

Sesulit apapun keadannya, serumit apapun masalahnya. Ia tidak akan pernah berhenti berusaha, dan ia pun tidak akan pernah meninggalkanmu. Dan hanya orang yang memang benar-benar serius dan sayang sama kamulah yang akan tetap bertahan untukmu. Yang tidak akan pernah meninggalkanmu apalagi dalam keadaan terburukmu.

Sebisa Mungkin Ia Akan Tetap Bertahan Untukmu, Dan Tidak Akan Pergi Dari Sisimu, Ia Akan Senantiasa Bersamamu Melewati Keadaan Tersulit Seklaipun

Ia tidak memiliki alasan untuk pergi darimu. Satu-satunya alasan yang dia punya karena dia sayang dan tidak mau kehilanganmu. Oleh sebab itu ia tidak akan pergi meninggalkanmu, tidak peduli ia harus melewati hal baik ataupun buruk. Ia akan tetap senantiasa disisimu dan melewati berbagai hal bersamamu.

Penulis sarankan hati-hati dalam mencari pasangan, sebagaimana penulis sendiri yang sudah pernah mengalamin... 

0 komentar:

Post a Comment

Template by:

Free Blog Templates