Saturday 22 July 2017

Cukup Jadikan Pelajaran Saja, Bahwa Sesuatu Yang Awalnya Indah Belum Tentu Akhirnya Juga Indah

Kamu juga pernah merasakan bagaimana sesuatu yang awalnya begitu membuatmu merasa bahagia, namun pada akhirnya hanya akan membuat kamu terluka. Yang awalnya kamu merasa begitu indah tapi nyatanya akhirnya belum tentu indah juga.
Cukup jadikan pelajaran saja jangan terlalu senang dan terlena dengan keindahan dan kebahagian yang datang di awal saja. Karena kebahagian yang sesungguhnya bukan hanya datang diawal akan tetapi keindahan dari awal hingga akhir akan terus indah dan bahagia.

Bukankah Kamu Pernah Merasakan, Hal Yang Awalnya Begitu Indah Namun Pada Akhirnya Menyakitkan

Jika hanya indah di awal saja dan bahagia diawal saja, semua itu tidak bisa disebut kebahagian. Karena bisa saja akan berakhir dengan sakit hati dan luka yang dalam. Kebahagian itu akan bernama kebahagian jika dari awal sudah merasa bahagia dan tetap merasa bahagia hingga akhir.
Bukan hanya bahagia diawal saja lalu kemudian merasa sangat menderita. Jangan terlena dengan kebahagian yang datang diawal saja, karena belum tentu akhirnya juga akan membuat kamu bahagia.

Yang Menurutmu Akan Berakhir Dengan Indah Tapi Nyatanya Tidak Seindah Yang Kamu Bayangkan

Padahal awalnya kamu begitu merasa sangat bahagia, merasa bahwa hidup kamu begitu indah. Begitulah hidup meski menurutmu akan berakhir dengan indah dan sangat bahagia tapi nyatanya tak seindah yang kamu bayangkan dan inginkan. Karena hidup itu tidak akan selalu sesuai dengan apa yang kamu inginkan.

Jadi Jangan Terlalu Berharap Berakhir Dengan Keindahan, Meski Pada Awalnya Yang Kamu Rasakan Begitu Indah

Mungkin jangan terlalu berharap meski awalnya begitu indah dan membuat kamu bahagia. Karena ketika kamu merasa indah diawal saja kamu akan lupa bahwa keindahan itu bisa saja sirna begitu saja.
Meski bahagia dan indah jangan terlalu berharap akan indah dan bahagia juga pada akhirnya. Karena yang awalnya indah belum tentu akhirnya juga bakalan indah.

Karena Yang Awalnya Begitu Indah Belum Tentu Akhirnya Akan Menjadi Indah Bisa Saja Berakhir Dengan Tangisan Dan Penuh Air Mata

Berhati-hatilah dengan kabahagian yang hanya kamu dapatkan diawal karena kabahagian dan keindahan yang hanya datang diawal saja belum tentu akhirnya juga akan indah. Kalau sudah tau dan pernah merasakan ketika nanti mendapatkan kebahagian diawal jangan berfikir kamu akan seterusnya meraskaan kebahagiaan dan keindahan.

Cukup Jadikan Pelajaran Saja Bahwa Tidak Semua Yang Berawal Indah Akan Berujung Dengan Indah

Semua yang terjadi padamu cukup jadikan pelajaran bahwa tidak semua yang kamu inginkan terjadi sesuai dengan keinginanmu. Cukup jadikan pelajaran bahwa yang awalnya indah akan berujung dengan indah juga. Jangan berharap banyak dan tidak perlu berharap lebih dari keindahan dan kebahagiaan yang kamu dapatkan.

0 komentar:

Post a Comment

Template by:

Free Blog Templates