Saturday 1 July 2017

Aku hanya Ingin Kamu Seperti Apa Yang Hatimu Rasakan, Bukan Kebohongan Yang Kamu Lakukan

Kebahagian Itu Bukan Apa Yang Terlihat Oleh Orang Lain Tetapi Apa Yang Kamu Rasakan Sendiri Didalam Hatimu


Jangan pernah memperlihatkan kebahagian kepada orang lain jika hatimu tidak merasakan kebahagian yang sesungguhnya. Karena kebahagian yang sesungguhnya itu terletak didalam hatimu bukan yang dilihat oleh orang lain.
Percuma saja kamu terlihat bahagia dan semua orang mengakui bahwa kamu bahagia. Akan tetapi hatimu tidak merasakan bahwa kamu bahagia. Hatimu gelisah, sedih bahkan tidak merasakan kebahagiaan.

Percuma Saja Kamu Terlihat Bahagia Tetapi Nyatanya Hatimu Tidak Merasakan Kebahagian

Jangan hanya memperlihatkan kebahgaianmu terhadap halayak umum. Karena percuma saja kamu terlihat bahagia akan tetapi hatimu tidak merasakan kebahagiaan. Yang terpenting hatimu tenang dan bahagia jangan hanya ingin terlihat bahagia namun hatimu tidak meraskan kebahagiaan seperti yang orang lain kira.

Karena Kebahagian Yang Sesungguhnya Itu Terletak Pada Hatimu, Bukan Pada Pamer Kebahagian Didepan Orang Banyak

Tidak perlu ingin terlihat bahagia jika hatimu sudah merasakan kebahagian, itu sudah sangat sempurna. Karena kebahagian yang sesungguhnya itu terletak pada hatimu sendiri.
Terletak pada apa yang kamu rasakan, bukan terletak pada kebahagian yang kamu pamerkan kepada orang banyak. Jadi tidak perlu terlalu memamerkan kebahagian dan ingin terlihat bahagia jika hatimu tidak merasakan bahagia.


Apalagi Jika Hanya Pencitraan Ingin Terlihta Bahagia Dimedia Sosial

Tidak sedikit orang lain yang selalu mengumbar kebahagian dan kemesraannya dimedia sosial. Banyak yang hanya ingin di akui bahwa dirinya bahagia dan mesra.
Padahal yang ia lakukan hanyalah pencitraan saja, kebanyakan yang terlalu menampakkan bahwa dirinya bahagia dan mesra, mereka sebetulnya merasa kesepian dan tidak bahagia.

Ingin Dibilang Sangat Bahagia Dan Terlihat Bahagia. Yang Perlu Dipertanyakan Hatinya Merasa Bahagia Tidak?

Kalau hanya ingin terlihat bahagia dan semua orang mengakui bahwa itu bahagia, untuk apa juga. Sekalipun semua orang mengatakan bahwa ia bahagia, perlu dipertanyakan, hatinya merasa bahagia tidak?
Kalau sekiranya hatinya tidak merasa bahagia, untuk apa ingin terlihat bahagia dan ingin di akui oleh semua orang. Jika hatinya sendiri tidak merasakan kebahagian seperti yang mereka lihat.

Kalau Hanya Ingin Terlihat Bahagia Untuk Apa, Jika Hatinya Tidak Merasakan Kebahagian. Karena Kebahagian Yang Sesungguhnya Ada Didalam Hatimu

Kebahagian itu kamu yang merasakannya, bukan apa yang terlihat oleh orang lain. Bukan pula apa yang dikatakan oleh orang lain bahwa kamu itu bahagia. Jika hatimu tidak merasakan kebahagian meski orang lain mengatkan bahwa kamu itu bahagia. Percuma saja karena kebahagian itu bukan ada pada orang lain. Kebahagiaan hanya ada pada hatimu saja dan apa yang kamu rasakan.

0 komentar:

Post a Comment

Template by:

Free Blog Templates