Thursday 6 July 2017

Aku Bilang Gak Apa-Apa Karena Aku Gak Mau Kamu Tahu Terlalu Banyak Tentang Sakitnya Hatiku

Ketika kamu selalu bertanya dan aku selalu menjawab bahwa aku tidak apa-apa. Aku akui aku selalu berbohong padamu, karena menurutku cukup aku yang merasakan bagaimana rasa sakitku.
Cukup aku yang tau tentang sakitnya hatiku. Aku berbohong dengan tujuan karena aku tidak ingin kamu tahu terlalu banyak tentang sakitnya hatiku. Oleh sebab itu aku selalu mengatakan bahwa aku tidak apa-apa.

Aku Selalu Berbohong Karena Aku Tidak Ingin Kamu Tahu Apa Yang Sebenarnya Terjadi Padaku

 

Aku berbohong padamu bukan karena aku ingin membohongimu dan tidak ingin jujur padamu. Aku berbohong karena aku punya alasan yang kuat yaitu rasa sakit yang aku rasakan terlalu sakit.
Sehinnga cukup aku yang meraskaan bagaiamana rasa sakit hatiku. Kamu tidak perlu akan hal itu, oleh sebab itu aku memilih berbohong ketika kamu bertanya aku kenapa, aku selalu menjawab bahwa aku tidak apa-apa.

Aku Tidak Ingin Kamu Tahu Terlalu Banyak Tentang Rasa Sakit Yang Aku Rasakan. Oleh Sebab Itu Aku Selalu Menjawab Aku Tidak Apa-Apa

Aku memiliki alasan yang kuat kenapa aku selalu berbohong kepadamu. Karena aku tidak ingin kamu tahu terlalu banya tentang rasa sakit yang aku rasakan. Aku tidak ingin kamu tau tentang luka yang selama ini aku simpan sendiri. Aku tidak ingin kamu tau tentang kesedihanku. Oleh sebab itu aku selalu menjawab aku tidak apa-apa.


Aku Berbohong Bukan Semata-Semata Ingin Membohongimu Akan Tetapi Aku Cukup Aku Yang Merasakan Bagaimana Rasa Sakitku

Aku tidak bermaksud untuk membohongimu, aku berbohong semata-mata karena aku tidak ingin kamu tau tentang rasa sakit hatiku. Karena menurutku cukup aku saja yang tau bagaimana perasaanku. Makanya aku lebih memilih membohongimu, agar kamu tidak tau terlalu banyak rasa sakit yang aku rasakan dan yang aku alami.

Aku Tidak Ingin Kamu Tahu Dan Kamu Tidak Perlu Merasakan Sakitnya Hatiku

Aku selalu bilang aku gak apa-apa meskipun sebenarnya aku sedang menahan rasa sakit. Karena rasa sakit hati ini cukup aku yang merasakannya dan cukup aku yang tau.
Aku tidak ingin kamu tau apalagi ikut merasakannya. Sehinngga aku lebih memilih berbohong dari pada menjelaskan apa yang aku rasakan dan yang sebenrnya terjadi padaku.

Cukup Aku Yang Tau Tantang Sakitnya Hatiku Dan Cukup Aku Yang Merasakan Rasa Sakit Hati Ini

Biarlah hanya aku yang tau bagaimana perasaanku yang sebenarnya. Cukup aku yang tau tentang sakitnya hatiku dan cukup aku yang merasakan sakit hati ini. Lebih baik seperti ini, mengatakan aku gak apa-apa dari pada aku menjelaskan tentang rasa sakit hatiku dan lebih aku berbohong dari pada kamu tau banyak tentang rasa sakit hatiku

0 komentar:

Post a Comment

Template by:

Free Blog Templates