Tuesday 25 July 2017

Kelak, Kamu Akan Membayar Semua Pedih Yang Kurasa Dengan Air Mata Yang Tak Terhingga Banyaknya

Kemarin, hari ini dan besok mungkin adalah waktuku untuk merasakan pedihnya apa yang kau lakukan untuk diriku. Adalah waktuku merasakan sakit atas segala perbuatanmu.
Selama ini aku memilih diam meski engkau sakiti, karena aku percaya akan ada saatnya dimana engkau akan membayar semua kepedihan yang kurasakan saat ini dengan kepedihan yang lebih menyakitkan, dengan air mata yang tak terhingga.

Hari Ini Kamu Masih Bisa Menyakiti Siapapun Yang Iangin Kamu Sakiti Sebanyak Yang Kamu Inginkan

Hari ini kamu masih bisa menyakiti siapapun yang ingin kamu sakiti sebanyak yang kamu inginkan. Tak peduli sebanyak apapun kamu menyakiti dirinya, kalau didalam hatinya masih ada cinta untukmu dia akan selalu memaafkan perbuatan dirimu.

Kalau Hari Ini Kamu Diberi Kesempatan Menyakiti Orang Lain Itu Artinya Kamu Akan Dipaksa Untuk Disakiti Kemudian Hari

Silahkan menyakiti, membohongi, menipu, berlaku curang dan permainakan perasaan orang lain. Silahkan kamu menyakiti siapapun tapi bersiap-siaplah jika kelak ada begitu banyak orang yang akan menyakiti dirimu, sebagaimana kamu menyakiti satu orang dengan kesakitan yang bertubi-tubi.

Akan Ada Masanya Dimana Kamu Harus Membayar Semua Pedih Yang Seseorang Rasakan Atas Perbuatanmu

Entah kapanpun itu ada saatnya dimana orang yang menyakiti pasti akan tersakiti, semua adalah balasan untuk dirinya atas kepedihan yang orang lain rasakan karena perbuatannya. Sebagai “bonusnya” kepedihan yang akan dirasakannya akan menjadi dua kalilipat. Yang pertama balasan untuk dirinya dan selebihnya hukuman atas dirinya.

Sekeras Apapun Hatimu, Ketika Tuhan Menghancurkanmu Kau Pasti Akan Merasakan Sakit Juga

Sekeras apapun hatimu, bahkan tak punya hati sekalipun jika sudah waktunya kau harus merasakan pedihnya sebuah balasan buah dari segala perbuatan yang kamu lakukan selama ini, kau pasti akan merasa hancur juga. Kau tak akan bisa merasakan mati rasa, hatimu tak akan bisa merasakan tidak sakit ketika kamu sudah sampai pada waktunya untuk merasakan sakit.

Kau Tak Akan Pernah Bisa Lari Dari Karmamu, Menyesal Atau Bertobat Sekalipun Kamu Masih Akan Mendapatkan Balasanmu

Ketahuilah bahwa kamu tidak bisa lari dari takdirmu untuk mendapatkan balasan atas perbuatanmu selama ini. Menyesal sekalipun dan bahkan bertobat sekalipun kamu masih tetap harus membayar rasa sakit yang kamu sebabkan dalam hidup orang lain.

Akan Jauh Lebih Pedih Balasannya Ketika Yang Kamu Sakiti Adalah Mereka Yang Tulus Mencintaimu

Dan akan lebih menyakitkan lagi balasan yang harus kamu terima ketika yang kamu sakiti adalah orang yang memiliki cinta yang tulus padamu, yang memperlakukanmu dengan baik serta selalu jujur padamu. Selamat menikmati lukamu, kuharap kau mengerti bahwa sakit hati itu menyakitkan.

0 komentar:

Post a Comment

Template by:

Free Blog Templates