Wednesday 5 July 2017

Pada Kenyataannya, Hidupku Tak Sebahagia Tawaku. Berpura-Pura Bahagia Itu Sulit! Percayalah

Aku selalu menunjukkan bahwa aku bahagia, aku selalu menunjukkan bahwa aku baik-baik saja. Padahal sebetulnya aku ingin ada seseorang yang mengerti apa yang sedang aku rasakan. Aku ingin ada seseorang yang bisa tau apa yang sebenarnya terjadi padaku.
Karena hidupku tidak sebahagia tawaku, dan berpura-pura baik itu sulit, percayalah. Karena saat aku berpura-pura bahagia aku telah membohongi diriku sendiri yang sedang terluka namun berpura-pura bahagia.

Mungkin Aku Terlihat Ceria Dan Selalu Tertawa, Tapi Ketahuilah Bahwa Aku Hanya Ingin Terlihat Bahagia Meski Harus Menutupi Luka

Jangan mengira aku selalu bahagia hanya karena aku terlihat bahagia, selalu tertawa dan ceria. Karena dibalik semua itu aku merasa kesepian tanpa ada orang yang tau bagaimana perasaanku yang sebenarnya.
Aku merasa sendiri karena tidak ada orang yang bisa mengerti perasaanku yang sebenarnya. Mungkin aku terlihat bahagia, selalu dan selalu ceria. Akan tetapi ketahuilah bahwa aku hanya ingin terlihat bahagia meski harus menutupi luka.

Aku Selalu Tertawa Hanya Karena Tak Ingin Mereka Tau Bahwa Hati Ini Sedang Terluka

Alasan kenapa aku selalu tertawa, selalu terlihat baik-baik saja. Karena aku tidak ingin mereka tau bahwa hati ini sedang terluka. Aku tidak ingin mereka tau bahwa aku sedang bersedih.


Hanya saja aku ingin terlihat bahagia, oleh karena itu aku selalu berusaha agar tetap tersenyum, berusaha agar tetap tertawa lepas seperti tidak memiliki beban apapun.

Aku Ingin Terlihat Baik-Baik Saja, Tanpa Ada Yang Tau Bahwa Aku Terluka

Percayalah kebohongan terbesarku adalah membohongi diriku sendiri dengan cara ingin terlihat bahagia namun kenyataannya hidupku tidak pernah sebahagia tawaku.
Aku selalu ingin terlihat baik-baik saja tanpa ada yang tau bahwa aku terluka tidak ingin ada yang tau kesedihan apa saja yang aku rasakan dan alami. Yang aku inginkan aku hanya ingin terlihat baik-baik saja meskipun sebenarnya aku tidak sebahagia yang terlihat.

Pada Kenyataanya Keceriaanku, Tawaku Dan Senyumku Bukanlah Cerminan Dari Kebahagianku

Jika ada seseorang yang bisa mengerti dengan perasaanku dan semua yang terjadi padaku. Mungkin ia akan mnegerti arti dari tawa bahagiaku, keceriaanku dan senyumku.
Karena semua itu bukanlah cerminan dari kebahagiaanku. Semua yang terlihat bahagia adalah kebohongan yang aku cipatakan sendiri agar aku terlihat bahagia dan baik-baik saja.

Hidupku Tidak Sebahagia Tawaku Dan Percayalah Berpura-Pura Bahagia Itu Sulit Karena Harus Membohongi Diri Sendiri Dengan Pura-Pura Bahagia

Percayalah bahwa hidupku tidak sebahagia tawaku, percayalah bahwa berpura-pura bahagia itu sulit karena aku selalu membohongi diriku sendiri agar selalu terlihat bahagia dan baik-baik saja.


Padahal sebetulnya aku tidak sebahagia yang terlihat dan aku tidak sebahagia tawaku. Hidupku selalu diliputi kesedihan karena meskipun aku terlihat bahagia sebetulnya aku tidak bahagia....

0 komentar:

Post a Comment

Template by:

Free Blog Templates