Friday 21 July 2017

Rencana Tuhan Itu Indah Dan Yang Terjadi Pada Kita Pasti Terbaik, Hanya Saja Kita Belum Mengatahuinya

Semua yang terjadi pada kita adalah yang terbaik untuk kita. Meskipun kita tidak menginginkannya, meski kita tidak sesuai dengan harapan kita. Semua itu pasti yang terbaik dan akan indah setelah kita melewatinya. Kita merasa sedih hanya karena kita belum mengetahuinya bahwa itu indah. Kita kecewa hanya karena belum menyadarinya bahwa ia terbaik untuknya.

Kita Selalu Merasa Kecewa Terhadap Suatu Hal Yang Telah Tuhan Tetapkan Untuk Kita, Karena Tidak Sesuai Dengan Keinginan Kita

Adakalanya kita tidak terima, kita selalu kecewa dengan semua ketetapan tuhan. Kita kecewa karena tidak sesuai dengan keinginan kita, kita mengeluh seolah-olah yang terjadi terhadap kita tidaklah adil.
Padahal yang terjadi kepada kita adalah yang terbaik untuk kita. Haya saja kita belum mengetahuinya, sehingga merasa kecewa bahkan merasa bahwa semua ini tidak adil.

Kita Sedih Bahkan Sulit Untuk Menerima Kenyataan Yang Tidak Sesuai Dengan Harapan Kita

Jika tidak sesuai dengan harapan dan keinginan kita. Yang pasti kita akan merasa kecewa bahkan sedih. Atau bahkan kita sangat sulit untuk menerima kenyataan yang ada.
Kita masih merasa bahwa yang terjadi pada kita bukanlah yang terbaik untuk kita. Sehingga kita sulit untuk menerima kenyataan yang ada. Mungkin karena kita belum mengetahui dibalik semua hal yang terjadi pada kita.

Yang Diberikan Tuhan Terhadap Kita Selalu Yang Terbaik, Namun Terkadang Kita Belum Bisa Mengetahuinya

Terkadang yang kita inginkan tidak tuhan berikan. Namun percayalah bahwa yang diberikan tuhan terhadap kita selalu yang terbaik. Hanya saja kita belum bisa mengetahuinya.
Karena kita tidak akan pernah mengetahui apakah ia terbaik atau tidak ketika kita belum bisa menjalaninya. Suatu saat setelah kita mampu melewatinya, kita akan tahu bahwa yang tuhan tetapkan untuk kita adalah yang terbaik untuk kita.

Kita Belum Bisa Mengetahui Bahwa Itulah Yang Terbaik, Namun Setelah Kita Melaluinya Kita Akan Sadar Bahwa Yang Tuhan Berikan Adalah Yang Terbaik

Semua hal yang terjadi pada kita pasti yang terbaik untuk kita. Mungkin pada awalnya kita memang kecewa, sedih bahkan belum bisa menerimanya. Namun setelah kita bisa melewatinya, setelah menempuh jalan yang jauh.
Disanalah kita akan sadar bahwa semua yang pernah terjadi pada kita yang terdahulu adalah yang terbaik untuk kita. Semua hanya demi untuk kebaikan kita dan kita akan merasa bahwa yang tuhan tetaplah pasti indah.

Kita Akan Tahu Setelah Melaluinya, Kita Akan Sadar Bahwa Selalu Ada Hikmah Yang Luar Biasa Dibalik Setiap Hal Yang Tuhan Tetapkan Untuk Kita

Kita akan bersyukur setelah mampu melalui banyak hal yang tidak kita inginkan. Karena setelah kita menempuh dan melaluinya kita akan sadar bahwa selalu ada hikmah yang luar biasa dibalik setiap hal yang tuhan tetapkan untuk kita. Karena kita akan tahu bahwa semua itu indah setelah kita melewatinya.

0 komentar:

Post a Comment

Template by:

Free Blog Templates