Sunday 30 July 2017

Aku Diajari Mencintai Atas Dasar Ketulusan Bukan Atas Dasar Memanfaatkan, Oleh Sebab Itu Aku Tulus

Aku hanya ingin mencintai dengan tulus, tak peduli orang lain hanya memanfaatkan ketulusanku atau hanya mempermainkan perasaanku. Bagiku yang terpenting aku tidak mempermainkannya dan tidak memanfaatkan orang lain.
Karena aku tidak sepertimu yang hanya memanfaatkan orang yang mencintaimu dengan tulus. Sebab aku diajari bagaimana aku bisa mencintai atas dasar ketulusan bukan atas dasar memanfaatkan.

Aku Tidak Sepertimu Yang Selalu Mempermainkan Perasaan Orang Yang Mencintaimu

Mungkin kamu begitu bahagia dan merasa bangga ketika ada seseorang yang mencintaimu dengan tulus. Karena kamu bisa memanfaatkan dia, sehingga kamu bisa berprilaku seenaknya dan semaumu.
Kamu tidak memikirkan perasaan orang yang mencintaimu, kamu hanya memikirkan dirimu sendiri dan kesenanganmu sendiri. Tapi sayangnya aku tidak seperimu yang selalu mempermainkan perasaan orang lain apalagi orang yang mencintaiku.

Hanya Karena Dia Begitu Mencintaimu Lalu Kamu Mendekatinya Dan Pura-Pura Mencintainya Padahal Sebenarnya Kamu Tidak Mencintainya

Aku bukan orang yang tega melukai perasaan orang yang mencintaiku. Aku tidak seperti kamu yang tega menyakiti orang yang tulus mencintaimu. Sengaja didekati lalu kemudian pura-pura mencintainya padahal sebenarnya kamu tidak mencintainya. Sehingga kamu bisa bersikap semaumu dan sesuka hatimu tanpa memikirkan perasaan orang lain.

Maaf Aku Bukan Kamu Yang Tega Menyakiti Hati Orang Yang Mencintaiku Apalagi Memanfaatkannya

Secinta apapun orang itu terhadapku, jika aku tidak mencintainya aku tidak akan pernah memanfaatkan dia. Aku tidak akan mendekatinya lalu kemudian pura-pura mencintainya hanya agar aku bisa memanfaatkannya.
Maaf aku bukan kamu yang tega menyakiti hati orang yang mencintaiku. Jika kau tidak mencintainya aku akan bersikap sewajarnya dan mengatakan hal yang sebenarnya.

Aku Tidak Bisa Memanfaatkan Orang Yang Mencintaiku, Karena Aku Diajarkan Bagaimana Mencintai Atas Dasar Ketulusan Bukan Atas Dasar Memanfaatkan

Sayangnya aku bukan kamu yang hanya mempermainkan perasaan orang lain. Bisanya cuma memanfaatkan orang yang mencintaimu. Padahal mereka yang mencintaimu adalah orang yang baik-baik dan sangat tulus.
Akan tetapi kamu tidak bisa melihat ketulusan mereka disebabkan keburukan yang sering kamu lakukan. Maaf aku tidak bisa memanfaatkan orang yang mencintaiku meski aku tidak mencintainya setidaknya aku tidak sepertimu yang suka memeprmainkan perasaan dan memanfaatkan orang yang mencintaiku.

Aku Hanya Ingin Mencitai Dengan Tulus Meski Terkadang Aku Hanya Dimanfaatkan Oleh Orang Yang Aku Cintai

Aku diajarkan mencintai atas dasar hati bukan atas dasar memanfaatkan. Oleh sebab itu aku tulus, asal kamu tahu, aku hanya ingin mencintai dengan benar dan tulus. Meski terkadang aku hanya dimanfaatkan oleh orang yang aku cintai namun aku tidak akan pernah menyakiti orang yang mencintaiku apalagi memanfaatkannya

0 komentar:

Post a Comment

Template by:

Free Blog Templates