Friday 7 July 2017

Mungkin Hanya Aku Yang Merasakan Kehilangan, Sedangkan Kamu Bersikap Baik-Baik Saja

Kenapa mesti hanya aku yang merasa kehilangan, takut kamu pergi, dan sekarang sudah terjadi, sedangkan kamu malah bersikap biasa saja, seolah-olah tidak mengharapkan aku. Sedangkan aku selalu berharap selalu disampingmu tidak ingin pergi dan kehilanganmu.
Tetapi yang terjadi kepadamu malah sebaliknya, ada ataupun tidak ada aku, sama saja tidak ada pengaruh bagimu. Meski aku pergi sekalipun kamu tidak akan pernah merasa bahwa kamu akan kehilangan aku. Mungkin benar hanya aku yang merasa kehilangan, sedangkan kamu malah bersikap biasa saja.

Memang Benar, Hanya Aku Yang Merasa Kehilangan

Selama ini hanya aku yang selalu berusaha ada disampingmu, aku sadar akan hal itu. Apalagai setelah benar-benar kehilangan seperti ini, aku semakin merasa bahwa hanya aku yang cinta sedangkan kamu tidak.
Bagaimana bisa hanya aku yang merasa kehilangan sedangkan kamu malah baik-baik saja tanpa merasa kehilangan. Kalau kamu juga cinta seharusnya kamu juga merasakan hal yang sama, sama-sama merasa kehilangan.

Sedangkan Kamu Bersikap Baik-Baik Saja Seolah Tidak Ada Yang Hilangan

Aku selama ini telah mencintai orang yang sama sekali tidak pernah mencintaiku. Selama ini aku selalu bertahan disamping orang yang justru tidak menginginkanku.


Tetapi itulah kobodohan dari seseorang yang sangat cinta ia tetap mencintai orang yang bahkan sama sekali tidak mencintainya bahkan tidak menginginkannya.
Pantes saja dia merasa baik-baik saja dan tidak merasa kehilangan, karena emang dianya gak memiliki perasaan apa-apa. Sudah sangat terlihat jelas bagaimana perasaan dia.

Mungkin Karena Cuma Aku Yang Takut Kehilangan Kamu, Sedangkan Kamu Tidak

Selama ini hanya aku yang selalu merasa takut kehilangan kamu, Sedangkan kamu tidak. Jangankan takut kehilangan aku, meskipun aku pergi kamu sendiri tidak akan menyadarinya, karena memang tidak pernah menganggap aku ada.
Begitu tidak pentingnya aku bagimu, sehingga kamu tidak menyadari kepergianku. Sungguh selama ini hanya aku yang merasa takut kehilanganmu, sedangkan kamu sama sekali tidak menginginkanku.

Hanya Aku Yang Tidak Menginginkan Kamu Pergi Dari Hidupku, Sedangkan Kamu Tidak Membutuhkanku

Keinginanku dan keinginanmu selalu saja bertolak belakang. Jadi walau bagaimapun selamanya tidak akan pernah dapat disatukan. Aku mencintaimu sedangkan kamu tidak, aku menginginkanmu sedangkan kamu tidak dan aku takut kehilanganmu malah kamu bersikap biasa saja seolah-olah tidak ada yang pergi dan tidak merasa kehilangan.

Aku Sadar Selama Ini Hanya Aku Yang Memiliki Perasaan Terhadapmu. Sehingga Kehilanganku Pun Kamu Biasa Saja Tidak Merasa Ada Yang Hilang

Setelah aku berusaha berada disampingmu meskipun kamu tidak menginginkanku. Aku selalu mencintaimu meskipun kamu tidak mencintaiku, aku selalu takut kehilanganmu meskipun kamu tidak pernah menginginkanku.

0 komentar:

Post a Comment

Template by:

Free Blog Templates