Saturday 8 July 2017

Silahkan Temukan Kebahagiaanmu, Meski Dengan Cara Menyakitiku Sekalipun

Aku memang mencintaimu, akan tetapi aku juga tidak akan memaksamu untuk mencintaiku juga. Aku tidak akan menahanmu tetap bersamaku jika kamu tidak bahagia bersamaku.
Maka silahkan temukan kebahagiaanmu meskipun dengan cara menyakitiku sekalipun. Silahkan pergi, meskipun dengan cara menyakitiku sekalipun. Meskipun dengan cara meninggalkanku sekalipun. Kamu harus menemukan kebahagianmu dan orang yang kamu cintai.

Silahakn Temukan Kebahagiaanmu, Karena Aku Tidak Ingin Bersama orang Yang Tidak Mencintaiku

Untuk apa aku bersama dengan orang tidak mencintaiku. Meskipun aku sangat mencintaimu jika kamu tidak merasakan hal yang sama. Maka percuma saja, cuma aku yang merasakan kehabagian dan cuma aku yang mencintaimu.
Sedangkan kamu tidak merasa bahagia ketika denganku, bahkan kamu tidak mencintaiku. Maka silahkan temukan kebahagianmu, karena aku tidak ingin bersama orang yang tidak mencintaiku.

Silahkan Pergi Mencari Seseorang Yang Bisa Membuatmu Bahagia, Jika Pada Kenyataannya Aku Tidak Bisa Membuatmu Bahagia

Aku tidak akan memaksamu untuk memiliki perasaan yang sama terhadapku. Karena cinta itu bukanlah suatu hal yang bisa dipaksakan. Jika memang tidak cinta, maka akan tetap tidak cinta meskipun akan dipaksa. Sehingga aku akan membiarkan kamu pergi mencari kebahagianmu.


Aku akan membiarkan kamu bertemu dengan seseorang yang kamu cintai. Mungkin aku akan kecewa dan terluka, akan tetapi silahkan pergi. Silahkan pergi mencari seseorang yang bisa membuatmu kebahagianmu.

Silahkan Pergi Bersama Dia Yang Kamu Cintai, Karena Percuma Saja Aku Mencintaimu Tetapi Kamu Tidak


Silahkan pergi dariku meskipun aku sangat mencintaimu. Silahkan pergi bersama dia yang kamu cintai. Karena aku rasa akan sia-sia saja jika hanya aku yang mencintaimu namun kamu tidak mencintaiku. Maka aku tidak memiliki hak untuk tetap menahanmu tetap bersamaku, jika kamu tidak mencintaiku.
Karena aku yakin kamu juga memiliki seseoraang yang ingin kamu cintai. Aku yakin kamu juga ingin bahagia bersama orang yang kamu cintai. Meskipun harus kehilanganmu dan mengorbankan kebahagiaanku. Aku akan mempersilahkan kamu pergi.

Temukan Kebahagiaanmu Meskipun Dengan Cara Menyakitiku Sekalipun, Aku Akan Membiarkan Kamu Bersama Orang Yang Kamu Cintai

Memang benar aku sangat mencintaimu. Akan tetapi aku tidak akan menahanmu ketika aku tidak mampu membuatmu bahagia. Aku tidak akan memaksamu untuk mencintaiku.
Maka temukanlah kebahagianmu meskipun dengan cara menyakitiku sekalipun. Karena aku akan jauh lebih merasa sakit saat aku mencintai dan dapar bersamamu. Tapi kamu tidak mencintaiku dan tidak merasakan kebahagian bersamaku.

Tidak Mengapa Kamu Kenyakitiku, Selama Kamu Bahagia Bersama Orang Yang Kamu Cintai. Dari Pada Denganku Kamu Tidak Bahagia Dan Tidak Mencintaiku

Bukan tidak kecewa, bukan pula tidak terluka. Akan tetapi jauh lebih terulka jika kamu bersamaku namun kamu tak pernah bahagia bersamaku. Meskipun aku mencintaimu jika kamu tidak mencintaiku. Aku bisa apa selain mebiarkan kamu menemukan kebahagianmu dan menemukan orang yang kamu cintai.


Tidak mengapa kamu menyakitiku, karena aku yang mencintaimu, jadi wajar merasa kecewa dan sakit hati. Selama kamu bahagia bersama orang yang cintai, aku akan baik-baik saja. Dari pada denganmu kamu tidak akan pernah bahagia dan tidak akan pernah mencintaiku.

0 komentar:

Post a Comment

Template by:

Free Blog Templates