Tuesday 18 July 2017

Dibalik Rasa Sakit, Tuhan Pasti Telah Mempersiapkan Hadiah Terindah Sebagai Balasannya

Rasa sakit yang kita rasakan saat ini semoga kita mampu untuk tetap bersabar dan bisa menerima ketetapannya. Semoga kita ikhlas menjalani hidup yang terkadang membuat kita sedih dan membuat kita terluka. Karena ada banyak hal yang membuat kita sedih dan sakit hati, seolah-olah kita tidak mampu untuk menjaninya..
Akan tetapi satu hal yang harus kita yakini dan percayai bahwa dibalik rasa sakit yang kita rasakan saat ini. Tuhan pasti telah mempersiapkan hadiah terindahnya sebagai balasan untuk kita. Sebagai balasan karena kita mampu untuk tetap bersabar dan bertahan.

Berpikir Positif Dan Tetap Berprasangka Baik Terhadap Apapun Yang Kita Alami

Saat kita terluka, maka tetaplah berpikir yang positif dan tetaplah berprasangka baik atas apapun yang terjadi pada kita. Karena selama kita berprasangka baik, maka hal-hal yang baik akan terjadi pada kita tanpa disangka-sangka.
Tetaplah berprasangka baik, karena terkadang tuhan itu memberi sesuai dengan prasangka hambanya. Maka berprasangka baiklah agar apa yang tuhan berikan terhadap kita dan yang terjadi pada kita hanya hal-hal yang baik. Meskipun pada kenyataanya kita sedang merasakan sakit hati, tapi tetaplah bersabar dan selalu berprasangka baik.

Cobalah Bersabar Terhadap Apapun Yang Terjadi Didalam Hidup Kita

Tetaplah berprasangka baik meskipun kita sedang mengalami hal yang menyakitkan. Cobalah tetap bersabar terhadap apapun yang terjadi didalam hidup kita.
Karena kita tidak pernah tau hal yang indah dibalik cobaan yang terjadi. Kita tidak pernah tau kebahagian apa yang akan kita rasakan setelah merasakan sakit hati. Maka tetaplah bersabar dan berprasangka yang baik terhadap apapun yang terjadi.

Jika Kita Mampu Bersabar, Maka Semua Rasa Sakit Yang Kita Rasakan Pasti Akan Berakhir Dengan Kebahagian

Kita tidak akan pernah tahu dibalik rasa sakit yang kita rasakan. Yang kita lakukan hanya tetap bersabar dan berprasangka baik. Karena tuhan tidak akan pernah membiarkan kita berada pada kesedihan terus menurus.
Saat kita diberi kesedihan, maka tuhan juga menyediakan penawarnya bagi kita. Terima dengan ikhlas, jalani dengan penuh kesabaran dan tetap berprasangka baik. Maka semua rasa sakit yang kita rasakan akan berakhir dengan kebahagian.

Butuh Kesabaran Yang Luar Biasa Agar Tetap Ikhlas Menerima Apapun Yang Terjadi Pada Kita

Tak ada sabar yang tak menyesakkan, tak ada sabar yang tidak menyakitkan. Butuh kesabaran yang luar biasa agar tetap ikhlas, ikhlas menerima apapun yang terjadi pada kita.
Sehingga kita selalu sabar dan selalu berprasangka baik meski kita sedang merasa sakit. Karena kita juga percaya dan yakin bahwa dibalik rasa sakit yang kita rasakan tuhan telah mempersiapkan balasan yang sesuai dengan rasa sakit yang kita rasakan.

Dibalik Rasa Sakit Yang Kita Rasakan, Ada Kebahagian Yang Luar Biasa. Karena Setiap Rasa Sakit Tuhan Telah Mempersiapkan Hadiah Terindah Sebagai Balasannya

Percayalah rasa sakit yang kamu rasakan saat ini tidak akan pernah selamanya menjadi sakit. Karena disetiap rasa sakit yang tuhan berikan terhadap kita, tuhan telah mempersiapkan hadiah terindah sebagai balasannya. Pasti ada kebahagian yang luar biasa dibalik rasa sakit yang kita rasakan..

0 komentar:

Post a Comment

Template by:

Free Blog Templates