Monday 17 July 2017

Jika Aku Harus Melangkah Tanpamu, Akan Kujadikan Setiap Kenangan Kita Sebagai Pelajaran Terbaik

Bila aku harus tanpamu, duniaku mungkin akan berubah, mungkin aku tak akan merasakan bahagia sebagaimana bahagia yang pernah kau berikan. Bila tanpamu aku yakin hatiku akan terasa hampa, bagai hidup namun terasa mati.
Kalaupun aku harus tetap menjalani kehidupanku tanpa hadirmu, maka akan kujadikan semua kenangan tentang kita sebagai pelajaran hidup yang paling berharga, yang tak akan aku temukan sekalipun aku jatuh cinta kembali pada orang lain.

Biarkan Semua Hal Manis Yang Pernah Kita Lalui Menjadi Kenangan Dan Rindu

Kalau aku harus tanpa dirimu akan kubiarkan semua hal manis yang pernah kita lalui hanya menjadi sebuah kenangan dan rindu. Kenangan yang tak akan pernah terlupakan dan tak akan terulang kembali, dan menjadi rindu yang mungkin tak akan pernah tersampaikan dan tak dapat disampaikan.

Setiap Kenangan Kita Adalah Pelajaran Cinta Paling Berharga Dalam Hidupku

Selain akan menjadi sebuah kenangan yang akan tersimpan rapat dalam memori otqkku, kenangan kita akan menjadi sebuah pelajaran cinta dalam hidupku.
Hadirmu mungkin hanya sesaat namun cukup membuatku bisa melihat dan belajar cinta yang sesungguhnya itu seperti apa dan cukup memberiku pelajaran bagaimana caranya aku harus mempertahankan cinta dikemudian hari.


Aku Yakin Perpisahan Ini Adalah Pilihan Terbaik Untuk Kita Dan Masa Depan Kita Masing-Masing

Perpisahan ini mungkin adalah hal yang menyakitkan bagiku dan sangat menyakitkan bagi diriku sendiri. Namun aku yakin ini ada adalah yang terbaik untuk aku dan untukmu sendiri.
Kita mungkin ditakdirkan saling mencintai tapi tidak untuk saling memiliki. Ini mungkin sangatlah berat bagiku, namun meski begitu inilah yang terbaik untuk masa depan kita.

Tidaklah Muda Bagiku Menjadikan Kenyamanan Yang Terkemasa Sedemikian Rupa Hanya Sebagai Kenangan

Walau bagaimanapun tidaklah mudah dan sangatlah menyakitkan menjadikan hubungan yang sudah membahagiakan dan terkemas sedekemian rupa ini hanya menjadi sebuah kenangan. Akan ada saatnya dimana kenangan yang harus kuubah menjadi pelajaran yang paling berharga ini “menusukku” dan menyakitiku.

Pada Akhirnya Aku Hanya Bisa Berdoa Dan Berharap Semoga Aku Dan Kamu Baik Selalu Baik-Baik Saja

Dimanapun kita dan kemanapun takdir akan membawa kita, semoga kita bisa selalu baik-baik saja. Semoga kita bisa saling menemukan kebahagian masing-masing, semoga aku dipertemukan dengan seseorang yang dapat menyembuhkan luka dihatiku...

0 komentar:

Post a Comment

Template by:

Free Blog Templates