Sunday 23 July 2017

Semoga Kamu Cepat Ngerasain Apa Yang Aku Rasain. Biar Tahu, Kalau Dipermainkan Itu Emang Menyakitkan

Aku doain aja ya, semoga kamu cepat ngerasain apa yang aku rasain selama ini. Aku gak nyumpahin kamu kok, hanya saja aku ingin kamu tau dan ngersain gimana rasanya dipermainkan. Saat aku menyangi kamu dan mencintai kamu dengan tulus, aku masih ingat dengan jelas bagaimana kamu memperlakukan aku.
Sampai saat ini pun aku masih merasakan bagaimana sakitnya dipermainkan oleh seseorang yang sangat aku cintai. Jadi aku berdoa dan berharap, semoga kamu ngerasain semua yang aku rasain. Aku selalu berharap dan menunggu hari itu tiba.

Aku Bakalan Terus Sabar Kok, Buat Nungguin Kamu

Gak masalah saat ini kamu belum merasakan apa yang aku rasakan. Aku yakin kok suatu saat nanti yang entah kapan, kamu bakalan ngerasain apa yang aku rasain. Aku bakalan tetap sabar dan terus sabar buat nungguin kamu kayak gini. Meski sebetulnya aku ingin secepatnya melihatmu merasakan semua apa yang aku rasakan.
Tapi aku sadar semua itu butuh waktu, agar kamu benar-benar meraskannya juga pada akhirnya. Aku hanya ingin menyaksikan bagaimana kamu ngerasain apa yang aku rasain. Aku sangat menunggu hari itu tiba dan hari itu terjadi padamu kalaupun itu terjadi.

Lebih Jelasnya Nungguin Kamu Dipermainkan Sama Orang Lain

aku tidak menunggu kedatanganmu, aku tidak menunggu kamu sadar akan pebgorbananku selama ini. Aku tidak menunggumu kembali padaku. Tetapi aku selama ini sabar menunggumu dan tetap disini.

Lebih jelasnya aku sabar nungguin kamu merasakan hal yang sama seperti yang aku alami, seperti apa yanv kanu lakukan terhadapku. Aku ingin kamu merasakan bagaimana dipermainkan oleh seseorang yang kamu cintai.
Karena selama ini, kamu hanya mempermainkan orang yang benar-benar mencintaimu. Jadi kamu memang harus merasakannya. Agar kamu juga tau bagaimana rasanya dipermainkan. Terlebih lagi jika orang yang sangat menyangi dan mencintaimu.

Cemas Dan Berharap Kamu Bakalan Cepat Ngerasain Apa Yang Aku Rasain

Cemas dan selalu berharap kamu bakalan cepat ngerasain apa yang aku rasain. Iya, aku selalu berharap seperti itu, bukan aku dendam akan tetapi aku berharap kamu ngerasain juga gimana penderitaan orang lain.
Orang yang menyangi dan mencintai kamu dengan tulus itu ketika kamu memepermainkannya, setidaknya kamu juga tau dan merasakan bahwa dipermainkan itu memang menyakitkan.
Sehingga kamu dapat mengambil pelajaran, dari seseorang yang kamu cintai. Agar kamu tidak mudah mempermainkan seseorang yang menyangi dan mencintaimu lagi.

Biar Tau, Gimana Rasanya Dipermainkan Dan Berhenti Mempermainkan 

Masak kalau sudah gimana tau rasanya dipermainkan masih ingin mempermainkan orang lain lagi. Apalagi orang yang sangat menyangi dan mencintaimu. Kamu harus merasakannya juga, biar kamu tau rasanya dipermainkan itu seperti apa. Jadi kalau sudah tau gimana rasanya, setidaknya kamu mikir dua kali sebelum mempermainkan orang lain.

Jangan hanya tau caranya mempermainkan orang lain, tetapi kamu juga harus merasakan dan menerima semua perlakuanmu terhadap orang lain. Semua yang kamu lakukan terhadap orang lain kamu juga akan merasakannya. Jadi jangan seenaknya memepermainkan orang lain. Kalau kamu tidak ingin dipermainkan.

Apalagi Sama Orang Yang Sangat Kamu Cintai. Gimana Rasanya, Pasti Menyakitkan Kan?

Dulu aja kamu selalu mempermainkan orang yang begitu sayang dan mencintaimu. Sekarang udah gilirannya kamu mencintai seseorang dengan sepenuh hati kamu. Dan ketahuilah orang yang sangat kamu cintai itu adalah orang yang akan sangat melukaimu, dia pengganti seseorang yang selama ini kamu sakiti.
Jadi siap-siap aja kamu bakalan dipermainkan sama dia. Siap-siap aja kamu bakalan tau gimana rasanya dipermainkan. Kamu kira cuma kamu yang bisa mempermainkan orang lain. Ingat ya, suatu saat kamu juga bakalan dipermainkan oleh seseorang. Bahkan oleh orang yang sangat kamu cintai.

0 komentar:

Post a Comment

Template by:

Free Blog Templates