Thursday 20 July 2017

Dariku yang Sangat Ingin Menghapuskan Kenangan Tentangmu

Mungkin sudah suratan untuk kita terpisah sampai disini saja. Aku harap kamu dan kenangan tentangmu cepat berlalu, seperti angin yang berlalu. Bahkan kenangan sebanyak apapun yang pernah ada ingin kubuang hingga tak ada yang tersisa. Aku akan mulai belajar mengiklaskan kepergianmu, aku akan berbesar hati menerima kisah cinta kita yang hanya sampai di sini saja.
Perlahan aku akan mulai menerima dan belajar jika memang berpisaha adalah menjadi satu-satunya jalan yang terbaik yang bisa kita lakukan. Berpisah dalam keadaan saling mencintai memang berat tapi akan lebih berat lagi jika kita memaksa untuk tetap saling mencintai.

Kuputuskan Untuk Tidak Membuat Kenangan Apapun Membekas Dihatiku

Kuputuskan tak membuat satupun kenangan kita membekas dihatiku agar aku dapat tegar jika suatu saat nanti saat kita dipertemukan dalam keadaan yang tak memungkinkan kita untuk kembali menjalin cinta. Maaf ku buang semuanya karena aku tidak ingin jantungku kembali berdebar saat sesuatu yang mengingatmu kembali datang.

Biarku Bujuk Hatiku Sendri Agar Ikhlas Merelakanmu Pergi

Melupakanmu memang tak semudah menelan pil pahit yang ketika tertelan rasa pahit itu menghilang. Aku masih memiliki banyak kesempatan untuk melakukan berbagai cara untuk tidak merindukanmu lagi. Aku yakin jika hari ini terlewati aku pasti bisa tersenyum lagi.

Akanku Kuatkan Diriku Dengan Keyakinan Suatu Saat Aku Akan Bahagia

Aku percaya akan ada bahagia datang pada kita masing-masing meski kita sudah tidak saling berbagi lagi. Kita akan merasakan bahagia itu, bukankan sudah adil jika saat ini aku atupun kamu merasa sedih karena pada akhirnya kebahagiaan akan kita petik masing-masing.

0 komentar:

Post a Comment

Template by:

Free Blog Templates