Friday 21 July 2017

Kita Pernah Menjalin Cinta, Saling Berbagi. Dan Kini Menjadi Seperti Tidak Saling Mengenal

Awalnya kita adalah pasangan yang sangat bahagia, saling berbagi bersama dan tak pernah melewati satu haripun tanpa saling berbagi kabar masing-masing.
Saling peduli, saling menjaga seharipun tidak pernah kita lewati tanpa saling memperhatikan satu sama lain. Namun siapa yang menduga jika masa-masa membahagiakan itu kini telah berakhir, dan bahkan kini kita justru seperti orang asing yang tampak tak pernah saling mengenal.

Kini, Kita Telah Menjadi Dua Orang Asing Yang Tak Akan Pernah Saling Mencari Lagi

Setelah tak lagi bersama kini kita telah menjadi dua orang yang asing, yang tidak lagi saling mencari seperti yang dulu. Yang tidak akan lagi peduli dengan apa yang kita lakukan sekarang. Yang tidak akan lagi merasa saling membutuhkan seperti saat masih besama.

Bahkan Kini Kita Tampak Seperti Orang Asing Yang Tidak Ingin Saling Mengenal Memang Mengerikan

Bukan hanya tidak saling mengenal satu sama lain saja, bahkan kini kita seperti orang yang tidak saling menganal dan tidak ingin berusaha mengenal satu sama lain. Padahal dulu kita sering menghabiskan waktu bersama, membicarakan hal-hal yang sama dan saling berbagi hal-hl konyol yang pernah kita lakukan bersama.

Kita Tak Pernah Saling Mengenal. Karena Yang Aku Kenal Adalah Masa Lalumu Bukan Dirimu Yang Sekarang

Satu hal yang kini aku sadari bahwa aku memang tidak mengenalmu sama sekali. Karena yang aku kenal adalah masa lalu, iya kamu yang hidup beberapa bulan lalu saat masih memiliki hubungan denganku. Kini kamu bukanlah orang yang sama

Tampak Lucu Karena Harus Merasa Kita Saling Menjalin Hubungan Dengan Masalalu Kita Bukan Dengan Diri Kita Yang Sekarang

Bagaimanapun juga kamu pernah menjadi bagian dari cerita perjalanan cintaku, namun ternyata yang aku jalani bukan dengan dirimu sekarang melainkan dengan masa lalumu. Dan kamu merasa masalumu dan kamu yang sekarang adalah dua orang berbeda, yang sebenarnya itu sangatlah mustahil.

Aku Bukannya Berharap Bahwa Cinta Itu Bisa Kembali, Sama Sekalipun Aku Tidak Berharap Bahwa Cinta Itu Bisa Ku Miliki Lagi

Yang aku harapkan adalah silaturahmi dan sapaan darimu, hanya sebagai teman bukan sebagai seorang perempuan yang mencintai laki-laki ataupun laki-laki yang mencintai seorang perempuan. Aku hanya berharap kita masih bisa dekat seperti yang dulu tapi hanya sebagai teman saja, karena bersikap seolah tidak saling mengenal satu sama lain padahal dulu saling berbagi itu sangat sulit...

Hendrik

0 komentar:

Post a Comment

Template by:

Free Blog Templates