Monday 17 July 2017

Aku Sudah Mengerti Rasanya Dibuang Sampai Akhirnya Aku Jadi Terlalu Pemilih Siapa Yang Akan Diajak Berjuang

Masih sendiri bukan karena aku pemilih hanya saja aku sudah mengerti rasanya dibuang sampai akhirnya aku menjadi orang yang terlalu pemilih. Menjadi orang yang terlalu pemilih siapa yang akan aku ajak untuk berjuang bersama. Berjuang bersama Bukan hanya aku yang berjuang sendirian.
Yang awalnya aku tidak pernah memilih, yang terpenting aku merasa nyaman, bisa menerimaku, menyangiku dan mencintiku. Namun ketika orang itu tidak bisa memperjuangkanku, maka akhirnya aku hanya akan dibuang.

Kenapa Aku Masih Sendiri? Sebab Aku Tidak Ingin Kembali Kehilangan Harapan Lagi

Bukan aku tidak bisa move on dan tidak bisa melupakan seseorang yang sudah menyakitiku. Akan tetapi aku tidak ingin mengulangi kesalahan yang sama dan aku tidak ingin kembali kehilangan harapan lagi. Oleh sebab itu aku lebih memilih sendiri dulu sebelum bertemu dengan orang yang tepat yang tidak akan pernah menyakitiku dan meninggalkanku.

Kenapa Aku Masih Sendiri? Karena Aku Tidak Ingin Kembali Merasakan Yang Namanya Patah Hati

Sendiri bukan menjadi tolak ukur sesorang masih belum bisa move on. Sendiri bukan berarti masih ingin kembali kepada dia yang sudah pergi. Akan tetapi aku sudah tidak mau mencintai seseorang yang pada akhirnya hanya meninggalkanku.
Masih sendiri karena aku tidak ingin kembali merasakan yang namanya patah hati. Sudah cukup terluka dan sudah cukup aku merasakan yang namanya patah hati, oleh karena itu aku tidak ingin meraskaannya lagi.

Kenapa Aku Masih Sendiri? Karena Aku Tidak Ingin Menghabiskan Tenaga Untuk Memperjuangkan Orang Yang Tidak Mau Memperjuangkanku

Kenapa aku masih sendiri? Yang pasti bukan karena aku tidak ingin mencintai lagi, akan tetapi aku tidak ingin menghbaiskan tenaga untuk memperjuangkan orang yang tidak mau memeprjuangkanku.
Aku tidak mau mengahabiskan waktu bersama orang yang bukan ditakdirkan untukku. Sehingga aku betah sendiri dari pada memiliki orang yang aku cintai lalu kemudian hanya membuatku sakit hati.

Karena Aku Belajar Dari Masa Lalu, Bagaimana Rasanya Berjuang Sendirian Dan Sudah Tau Bagaimana Rasanya Dibuang

Bagiku masa lalu adalah pelajaran berharga dan pelajaran yang sangat penting. Oleh karena aku belajar dari masa lalu, ketika aku dulu disaikiti dan ditinggal pergi.
Aku tau bagaimana rasanya berjuang sendirian hingga pada akhirnya aku dibuang. Sangat tau bagaimana rasanya aku dibuang setelah berusaha untuk memperjuangkannya.

Hingga Akhirnya Aku Menjadi Seseorang Yang Teralu Pemilih Untuk Seseorang Yang Ingin Kucintai Dan Siapa Yang Akan Diajak Berjuang

Setelah aku disakiti, setelah aku berjuang sendirian dan setelah aku dibuang oleh orang yang paling aku cintai. Hingga akhirnya aku menjadi seseorang yang terlalu pemilih untuk mencintai seseorang lagi. Terlalu pemilih untuk siapa yang akan diajak berjuang. Terlalu pemilih siapa yang harus aku cintai dan aku sayang...

0 komentar:

Post a Comment

Template by:

Free Blog Templates