Saturday 15 July 2017

Aku Menyayangimu Tanpa Syarat, Merindukanmu Setiap Saat Meskipun Harus Menanggung Sakit Teramat Berat

Bahkan orang yang menyangimu tanpa syarat sekalipun akan kalau dengan dia yang memenuhi syarat. jika menurutmu aku kurang syarat, tidak sesuai dengan keinginanmu dan kreteriamu, maka kamu tidak akan menoleh sedikitpun padaku.
Kamu akan lebih memilih dia yang menurutmu sesuai dan layak untuk disayangi. Dan aku hanya akan menjadi orang yang menyangimu tanpa syarat apapun, hanya akan menjadi orang yang akan merinduaknmu setiap saat.

Aku Menyngimu Tanpa Syarat Tapi Kau Tak Bisa Menyangiku Karena Mungkin Aku Kurang Syarat Atau Memang Tak Sesuai Dengan Kreteriamu

Aku harus menanggung rasa sayang ini sendirian, karena aku yang begitu menyangimu tanpa syarat sekalipun kau tak menghiraukanku. Kau tidak bisa membalas perasaanku, kau tidak bisa menyangiku.
Karena mungkin bagimu aku kurang syarat sehingga meskipun aku menyangimu tanpa syarat kamu tidak akan pernah bisa membalas rasa sayangku. Atau mungkin karena aku memang tidak sesuai dengan kreteriamu sehingga kau tak bisa membalas perasaanku.

Yang Menyangimu Tanpa Syarat Kalah Dengan Dia Yang Menurutmu Memenuhi Syarat Sebagai Orang Bisa Kamu Sayangi

Mungkin memang benar bahwa aku memang tidak sesuai dengan kreteriamu. Sehingga aku yang meyangimu tanpa syarat kalah dengan dia yang menurutmu sudah memenuhi syarat.


Bagimu aku tak pantas mendapatkan kasih sayangmu karena aku memang tidak memenuhi syarat sebagai orang yang kamu sayangi. Sehingga aku akan kalah dengan dia dan tidak akan bisa mendapatkan kasih sayangmu.

Tak Peduli Aku Menyangimu Tanpa Syarat, Tak Peduli Aku Merindukanmu Setiap Saat, Aku Hanya Akan Tersingkir Oleh Dia Yang Memenuhi Syarat

Berat memang menanggung rasa sayang yang begitu dalam sendirian. Berat memang ketika terus merindukanmu setiap saat namun kau tidak merindukanku. Tak peduli aku menyangimu tanpa syarat, tak peduli aku yang merindukanmu setiap saat, akan tersingkir oleh dia yang memenuhi syarat.

Jika Sudah Tak Memenuhi Syarat, Maka Tidak Ada Cara Lain Selain Harus Menanggung Rasa Sayang Dan Rasa Rindu Sendirian

Ketika aku kalah dan ketika aku tersingkir oleh dia yang memenuhi syarat. Maka tidak ada cara lain selain harus menanggung rasa sayang dan rasa rindu ini sendirian.
Tanpa berharap akan mendapatkan balasan apapun darimu, karena kamu pun tidak akan pernah merindukanku dan tidak akan pernah bisa menyangiku. Aku bisa apa selain menanggung sakit hati yang teramat berat karena telah menyangimu dan merindukanmu setiap saat.

Berat Menanggung Rasa Sayang Yang Tidak Akan Pernah Terbalasakan Dan Menanggung Rasa Rindu Yang Teramat Berat Akibat Merindumu Setiap Saat

Menyangi harus sesakit ini, tersingkir hanya karena tak memenuhi syarat sebagai orang yang kamu sayangi. Meski aku sudah menyngimu tanpa syarat sekalipun akan kalah dengan dia yang memenuhi syarat.
Aku yang merindukanmu setiap saat kalah karena tak memenuhi syarat. Berat rasanya menanggung rasa sayang dan rasa rindu sendirian, karena tidak akan pernah terbalaskan...

0 komentar:

Post a Comment

Template by:

Free Blog Templates