Sunday 16 July 2017

Mungkin Perasaan Ini Tidak Seharusnya Ada Untukmu, Karena Kamu Pun Tidak Menginginkannya

Aku tau hanya aku yang memiliki perasaan ini untukmu, aku juga sadar bahwa kamu tidak pernah memiliki perasaan apa-apa untukku. Tidak seharusnya aku memiliki perasaan ini untukmu, karena kamu pun tidak pernah menginginkan perasaan ini ada.
Percuma saja aku memiliki perasaan yang tulus dan dalam terhadapmu jika kamu tidak memiliki perasaan yang sama. Bahkan kamu tidak menginginkannya. Meski aku sangat membutuhkanmu, sepertinya aku harus tau diri agar tidak selalu berharap padamu.

Sebisa Mungkin Aku Akan Membuang Perasaan Ini Agar Aku Tidak Menggangu Kehidupanmu Lagi

Karena ada kalanya orang yang aku cintai tidak memiliki perasaan apa-apa terhadapku. Aku tidak bisa memaksamu untuk menyukaiku dan memiiki perasaan yang sama kepadaku.
Oleh sebab itu sebisa mungkin aku akan mebuang perasaan ini agar aku tidak mengganggu kehidupanmu lagi. Aku akan berusaha menjauh dari kamu agar aku mampu membuang perasan ini jauh-jauh.

Aku Akan Berusaha Membunuh Perasaanku Sendiri Meski Aku Tau Tidak Mudah Untuk Aku Lakukan

Jangan khawatir tentang perasaanku terhadapmu. Karena aku cukup tau diri dan sadar diri bahwa kamu tidak memiliki perasaan yang sama terhadapku. Jadi mana mungkin aku memaksakan perasanmu sedangkan perasaan itu tidak bisa dipaksakan.

Jika memang tidak memiliki perasaan, mau dipaksa seperti apapun tidak akan bisa. Jadi aku akan berusaha membunuh perasaanku sendiri meski aku tau tidak akan mudah untuk melakukannya.

Meski Sulit, Aku Akan Berusaha Agar Perasaanku Semakin Memudar Kepadamu

Aku tau tidak seharusnya aku memiliki perasaan kepadamu. Perasaan ini datang dengan sendirinya, aku juga tidak menginginkan perasaan ini. Yang aku inginkan memiliki perasaan kepada seseorang yang memang memiliki perasaan yang sama.
Sehingga kalau memang kamu tidak memiliki perasaan yang sama aku akan berusaha untuk membunuh perasaanku. Meski sulit aku akan berusaha menjauh hingga perasaanku semakin memudar kepdamu.

Aku Tau Perasaanku Ini Tidak Seharusnya Ada Untukmu Makanya Aku Akan Berusaha Membuangnya

Sadar dan tau diri itu penting makanya aku akan menjauh dari kamu. Karena aku sadar perasaan itu memang tidak bisa dipaksakan. Dan aku bukanlah orang yang suka memaksakan perasaan seseorang untuk menyukaiku dan juga menyangiku. Dan aku juga sadar bahwa perasaanku ini tidak selayaknya dans eharusnya ada untukmu, oleh karena itu aku akan berusaha membuangnya.

Dan Aku Sadar Bahwa Kamu Tidak Menginginkanya Oleh Sebab Itu Aku Akan Berusaha Untuk Membuangnya

Biarkan semua ini hanya aku yang merasakan. Tanpa harus kamu merasakannya juga. Jika kamu memang bukan untukku, maka lama-kelamaan perassan ini akan memudar dan hilang dengan sendirinya.

Meski pada awalnya aku akan merasa sulit untuk melupakan dan membuang perasaan ini. Akan tetapi aku yakin semua ini hanyalah sementara saja. Nanti juga akan pudar dan menghilang....

0 komentar:

Post a Comment

Template by:

Free Blog Templates